read
like
comment
[...............]Focus:
Eunsang, Junho.eunsang_lee 1 minute ago
"ANJIR ANJIR ANJIR HASIL FOTO GUE DI REPOST SAMA EUNSANG!!!" pekik tertahan seorang siswi di salah satu bangku kantin.
Ketiga temannya yang ingin tahu langsung ikut melihat layar handphone siswi tersebut untuk memastikan kebenaran.
Sedangkan salah satu temannya yang menyadari ada Eunsang di dekat mereka, pura-pura memainkan handphonenya.
"Kapan dia naik bus, njir? Seingat gua dia dianterin mulu," temannya terheran.
"Kalo gak salah ini gua foto pas doi lagi pengen ke toko buku. Untung kamera gua masih hidup."
"Gemes banget ih anak orang, apalagi pas tidur begitu. Unch."
"EUNSANG!" seru salah seorang siswi yang kebetulan habis dari stand minuman dan mendengar obrolan keempat siswi di meja itu.
Alhasil ketiga dari siswi di meja itu terkaget dong. Mereka menoleh ketempat Eunsang berada, yang memang posisi mejanya tidak terlalu jauh dari meja mereka.
Berbeda dengan Lucy, siswi yang tadi memanggil nama Eunsang tepat saat dirinya berjalan di samping meja keempat siswi itu.
Dirinya menghampiri Eunsang yang sedang bersama Tony, Dongyun, dan Minseo, dengan senyuman yang siap menggoda Eunsang.
Kemudian duduk diantara Dongyun dan Minseo yang berhadapan dengan Eunsang. "Ada angin apa nih seorang Eunsang men-download instagram lagi?" tanya Lucy.
"Hah? Serius lo? Katanya udah pensiun dari instagram," sahut Tony dengan wajah kaget.
"Serius, Ton! Gua denger sendiri dari ciwi-ciwi yang ada di belakang lo, meja ketiga dari sini--Gak usah nengok, anjir!"
Tony yang berniat menolehkan kepalanya ke belakang, kembali beralih ke Lucy. Sedangkan Minseo dan Dongyun curi-curi pandang untuk melihat cewek yang dimaksud oleh Lucy.
"Mereka bilang hasil fotonya di repost sama akun instagram nih bocah," ucapnya seraya mengarahkan dagunya ke Eunsang.
"Gak ada apa-apa. Pengen install lagi aja, bosen buka twitter sama whatsapp terus," balas Eunsang, lalu menyuapi kentang goreng ke mulut Lucy.
Sambil mengunyah kentang goreng itu, Lucy bertanya, "bukan karena ada cewek yang mau lo deketin, kan?"
Eunsang menggeleng, "no. Just want, not others."
Lucy dan Tony terima saja lah, walaupun jawaban Eunsang tidak memuaskan rasa keinginan tahu mereka.
"Ton, gimana Nayoung?" tanya Doyoun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER | X1 & IZ*NE
Fanfiction[ HIATUS ] 11 Cowok dan 12 Cewek. Hidup bersama dalam satu atap. Di AsramA Pak Daniel. Dari yang lagi ngurus skripsi sampai murid SMA tinggal di sana. Bagaimana mereka menjalani hidup di AsramA? Ditambah kisah romansa pasangan dari penghuni AsramA y...