S² - Protect You

937 84 4
                                    

Off Pov

Aku dan Gun , kami kembali lagi menjadi seorang sahabat bagi satu sama lain, kembali lagi mempersatukan kasih dan cinta kami. Kami memutuskan untuk memberanikan diri melawan rintangan yang ada didepan kami, bersama - sama.

“ Tunggu ” Gun tiba - tiba menghentikan langkahnya, aku menoleh kearahnya .

“ ada apa Gun ? ” Tanyaku yang kebingungan dengan sikapnya.

“ Saat pertama kali kamu mengatakan bahwa kamu menyukainya ? Apakah kamu bersungguh - sungguh saat itu ? ” Tanyanya , aku menggelengkan kepalaku.

“ Aku hanya menyukaimu ” Jawabku, ia tersenyum, ah sangat manis.

“ Tapi, saat itu kamu mengatakan bahwa kamu sangat menyukainya ” Ucapnya lagi.

“ Saat itu pula aku harus berpura - pura mencintainya. Apa yang aku ungkapkan pada saat itu , itu semua ungkapan perasaanku padamu bukan untuk Mook ” Jawabku dan dia terlihat sedikit terkejut.

“ Kamu ... ? ”

“ Er.. Aku lebih dulu mencintaimu , Gun ”

“ Kenapa tidak mengatakannya ? ”

“ Oab , menyukaimu kala itu. ”

“ Kamu mengalah untuknya ”

“ Er.. Dia sahabatku ”

“ Wah, kamu benar - benar keren ”

“ Kamu tidak bisa menarik kata - kata itu lagi ”

“ Er.. Er hehehe ”

“ Dan saat aku menciummu kala itu, aku juga ingin menidurimu ”

“ Hahh ?? ”

“ Ada apa dengan hah ? ”

“ Kamu bercanda ”

“ Tidak, aku memang ingin menidurimu ”

“ Cih, dasar mesum ”

“ Kalian sudah kembali bersama ? ” Tanya New yang sejak kapan sudah berada didepan dan memandang kami berdua dengan senyuman.

“ New... ? Dimana Jane ? ” Tanya Gun , matanya tidak berhenti mencari keberadaan adikku, Jane.

“ Aku disini ” Jawab Jane yang terlihat habis menangis.

“ Si pendek itu apa dia memarahimu ? ” Tanyaku pada Jane, ia menatapku dengan kesal.

“ P'Off jangan menghina pacarku seperti itu. Aku akan membuatmu tidak bisa bertemu Gun nanti. Kami hanya sedikit bertengkar dan seperti biasa dia mengalah padaku ” Jawab Jane , membuatku terkekeh dan aku mengelus kepalanya.

“ Aku senang kamu baik - baik saja Jane ” ucapku dan ia tersenyum.

“ er.. P' Off ? Apa kamu menyakiti Gun lagi ? ” Tanya Jane , menarik tangan Gun agar berpindah dibelakangnya.

“ Oho, harusnya kamu berpihak padaku ” Jawabku, menarik kembali Gun agar tetap berada disampingku.

“ Apa kalian akan terus seperti ini Jane , Off ? ” Protes New , ia menarik Gun dan meninggalkan aku dan Jane .

“ Kamu membuat Gun menjauh dariku ” Ucapku sembari menunjuk Gun yang sudah menghilang bersama New

“ Oho, kenapa P' menyalahkan aku. Ah P' kenapa bibi Olive menyeret Mook ? ”

“ Menyeret ? ”

“ Eumm, benar - benar pemandangan yang indah ”

“ Bisakah kamu menjaga Gun untukku ? Aku akan segera kembali ”

Are You Evil ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang