S³ - Propose

874 79 28
                                    

Pagi ini, Gun dan Off sedang berada didalam ruang guru pembimbing. Tampak Gun yang duduk dan menundukan kepalanya namun lain halnya dengan Off, ia justru sibuk dengan ponselnya, ya! Dia sedang sibuk bermain game.

“ Off Jumpol! ” Peringat Pak Xiseks pada Off.

“ Off... ” Bisik Gun dan ajaibnya Off langsung menurut. Oh Gun ! Kamu seperti pawangnya saja.

“ Jadi berapa hari bapak akan memberikan skorsing pada kami ? ” Tanya Off dengan santai, Gun menatap Off dengan tatapan tidak percaya. Pertanyaan bodoh macam apa yang barusan ia dengar.

“ Tidak ada skorsing ” Jawab Pak Xiseks. Gun terlihat lega. Setidaknya ia tidak ketinggalan beberapa pelajaran. Dan bagi Xiseks , skorsing tidak akan membuat Off sedih, karena anak itu nakal dan kurang dibeberapa pelajaran. Maka dari itu ia memutuskan untuk menghukum Off dengan tetap bersekolah dan mendapat kelas tambahan.

“ Apa bapak yakin ? ” Tanya Off.

“ Aw, sebenarnya apa yang salah dengan otakmu itu ? ” Tanya Gun kesal melihat tingkah Off yang seperti menantang Pak Xiseks.

“ Terima kasih , pak. Kalau begitu kami akan kembali ke kelas, selamat pagi ” Ucap Off kemudian. Ia dengajln cepat berlari untuk menghindari tatapan mata Gun yang kejam.

Gun terkekeh saat melihat tingkah Off yang berubah derastis setelah mereka resmi menjadi sepasang kekasih. Off dengan mudahnya menuruti semua perkataan Gun. Tanpa protes sedikitpun ia melakukan segalanya untuk Gun.

Saat jam pulang, Gun dan Off serta para sahabatnya berencana untuk makan sambil merayakan resminya Off - Gun menjadi sepasang kekasih.

“ Hari ini , makan gratis ” Teriak Fiat , Jane memandang kekasihnya itu dan tertawa.

“ Wah , kamu sangat bahagia hanya karena makanan gratis ? Lihat wajahmu itu lebih ceria dibandingkan saat aku menciummu. ”Ucap Jane, Fiat tersenyum canggung sembari menutup mulut kekasihnya itu.

“ Ahaha Jane, kamu bisa saja. Ayo duduk sayang ” Ucap Fiat , semua yang ada disana tertawa melihat tingkah mereka berdua.

“ Gun , kamu ingin makan apa ? ” Tanya Off pada Gun yang sedang duduk dihadapannya dengan matanya yang masih terus menatap ponsel miliknya.

“ Apa saja , terima kasih ” Jawabnya, tersenyum.

“ Gun, letakkan ponselmu. Off terlihat kesal ” Ucap New, menutup layar pinsel Gun dengan tangannya dan menunjuk Off yang sedang berjalan untuk memesan makanan untuknya.

“ Aw, Ssing mengundangku keperayaan ulang tahun kafenya ” Ucap Gun, mengacuhkan perkataan New, saat tiba - tiba ia mendapat pesan dari Ssing diakun facebook miliknya.

From : Ssing A Song
To.      : Shot Gun

Gun, 3 hari lagi ibuku akan mengadakan acara peringatan untuk 3 tahun kafe kami dibuka. Ibu sangat senang jika kamu bisa ikut meramaikannya . Maukah kamu datang ?

From : Shot Gun
To      : Ssing A Song

Tentu saja, terima kasih karena sudah mengundangku, Ssing . Aku akan mengajak semua sahabatku.

Setelah membalas pesan Ssing , Gun menaruh ponselnya, ia tidak sadar bahwa ada seseorang disana yang meminta perhatiannya.

“ N'Gun.. Lihat bibirnya sudah memanjang dan sebentar lagi pasti akan menyentuh lantai ” Ucap Tay menunjuk Off yang sedang berjalan membawa 2 piring nasi, ia mempoutkan bibirnya. Gun tersenyum saat melihat tingkah Off yang semakin manja padanya.

“ aw, Off ” Panggil Gun, berlari kecil menghampiri Off.

“ Apa ? ” Tanya Off ketus, ia merasa ingin balas dendam karena Gun tidak memperatikannya.

Are You Evil ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang