S³ - Prolog

776 75 5
                                    

1 minggu setelah kepergian Mook ke panti rehabilitasi, keadaan semakin membaik bagi Off dan Gun. Mereka kembali bersekolah seperti biasanya. Hanya saja mereka masih menghadapi berbagai komentar dari siswa lainnya yang mengatakan bahwa kejadian yang menimpa Mook akibat perbuatan Gun , yang disebut - sebut sudah merebut Off dari Mook. Juga,  tak sedikit yang memandang jijik kepada Gun yang merebut kekasih sahabatnya sendiri dan terlebih lagi ia seorang pria. Namun Gun tak pernah ambil pusing , karena Off yang akan menghajar siapapun yang membicarakan hal buruk tentangnya, mengingat Off cs termasuk grup yang disegani di sekolah dan karena ia memiliki sahabat - sahabat yang selalu setia berperang melawan hal buruk bersamanya.

-------

“ Gun , kamu ingin makan apa ? ” Tanya Off pada Gun yang sedang duduk dihadapannya dengan matanya yang masih terus menatap ponsel miliknya.

“ Apa saja , terima kasih ” Jawabnya, tersenyum.

“ Gun, letakkan ponselmu. Off terlihat kesal ” Ucap New, menutup layar pinsel Gun dengan tangannya dan menunjuk Off yang sedang berjalan untuk memesan makanan untuknya.

“ Aw, Ssing mengundangku keperayaan ulang tahun kafenya ” Ucap Gun, mengacuhkan perkataan New, saat tiba - tiba ia mendapat pesan dari Ssing diakun facebook miliknya.

From : Ssing A Song
To.      : Shot Gun

Gun, 3 hari lagi ibuku akan mengadakan acara peringatan untuk 3 tahun kafe kami dibuka. Ibu sangat senang jika kamu bisa ikut meramaikannya . Maukah kamu datang ?

From : Shot Gun
To      : Ssing A Song

Tentu saja, terima kasih karena sudah mengundangku, Ssing . Aku akan mengajak semua sahabatku.

--------

" P'Gun " Panggil seorang junior pada Gun.

" Aw, Krist " Balas Gun, pada anak lelaki yang bernama Krist, akhir - akhir ini Gun dan Krist terlihat sangat dekat.

" P'Gun , apa benar kamu sudah menjadi kekasih P'Off ? " Tanya Krist.

" Huh ? Apa Off yang mengatakannya padamu ? " Tanya Gun yang terkejut mendengar pertanyaan Krist padanya.

" Tidak, teman - teman sekelasku yang mengatakannya " Jawab Krist tenang.

" Ah, entahlah " Balas Gun malas.

------

" Gun... " Panggil Off padanya.

" Ai'Off ! Kamu ini brengsek! " Ucap Gun yang sudah mabuk.

" Aku akan membawamu pulang " Ucap Off, Gun melambaikan tangannya tepat didepan wajah Off.

" Aku tidak mau, kamu brengsek dan bodoh " Balas Gun, mendorong tubuh Off.

" Apa yang sebenarnya terjadi padamu, hah ? " Tanya Off , sedikit menaikkan volume suaranya.

" Jangan pedulikan aku!! " Teriak Gun yang sudah hampir menangis.

" Bagaimana bisa aku tidak memperdulikan orang yang sangat aku cintai , Gun pulanglah bersamaku , hm ? " Ucap Off , mengulurkan tangannya pada Gun.

--------

" Aku tidak akan melepaskanmu "

" Kamu tetap sama, egois. "

Tbc.

13/09/2019

Are You Evil ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang