Whaahaiiii..... Maaf nih sebenrnya inituh bukan up next part. Author dengan bantuan temen author nulis ini. Author yng bicara temen author nuliss.
Sebenernya gini guys... Minggu kmarin author lagi nulis next chapter buat di up kemarin dan sayangnya belum selesai tujuannya kmarin author mau rampungi next chapter. Tapi,,, author minta, maaf dulu yah! Kmrin author kecelakaan, terus tangan author luka... Lukanya nggak parah sih! tapi karena penanganan yang terlambat luka ditangan author jadi infeksi... Tenang nggak sampe dipotong karena ini bukan sinetron.
Jadi author dengan sangat menyesal nggak bisa rampungin ceritanya. Author minta maaf yang sebesar-besarnya... Maaf jadi ada pengunduran jadwal up...
Author minta pengertian kalian, nanti kalo udah sembuh author langsung rampungin plus langsung up... Maaf y karena author kalian jadi terus penasaran. Author nggak maksud buat PHP kok. Beneran....
Nih author kasih contekan part 22 yng real aja gimn?
------
"Nanti besok beli baju bareng kuy!" ajak Amey semangat.
**
Kening Amey berkernyit bingung. "Kalian lagi berantem ya?" lihat bahkan Amey merasakan keanehan itu.
"Nggak tau tuh!"
**
"Gue ikut!" Bintang akhirnya unjuk bicara.
**
"Hari ini kami memiliki pengumuman yang mengejutkan kalian semua!" ungkap ratu Dahlia yang disampingnya berdiri ratu dan raja dari kerajaan angkasa.
**
Bulan dan Bintang langsung tertegun mereka tak percaya akan apa yang dikatakan ratu Dahlia. Tak hanya mereka beberapa orang yang hadir diacara itu juga sangat terkejut mendengarnya. Sungguh ungkapan yang tak terduga.
**
Mata Bulan menerawang mata Bintang. Warna suaranya sungguh tak enak dilihat. Lagi pula ini semua sangat tidak mungkin bagi Bulan.
**
"Nggak gue sangka mereka yng buka jalan itu buat gue." ungkap sinis Draneda.
--------
Gimana? Penasaran apa yng terjadi dengan Bulan dan Bintang? Apa yang sebenarnya diungkapkan ratu Dahlia? Kita tunggu aja next partnya.
Author yang suka buat kesalaha ini minta,maaf kalo cerita uthor kurang menarik buat kalian...
Author duka mikir. Kan author penulis abal2 tiba-tiba suka ngundur jadwal up... Terus suka kepikiran ada yng bilang gini... "Sok sok an nih si author nggak up! Terkenal juga nggk"
Mon maaf atas ketidak sempurnaan author... Author juga manusia bukan microsoft word yang cuma nulis.
Author janji, nggk bkl PHP. Up setelah sembuh total. Maksih buat temen author yng bantu author nulis ini.
Makasih buat raeders yng mau baca keluhan author gak jelas ini.
Wassalammualikum wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Princess ?
أدب الهواةRangking 7/02/2019 #4 in Surya 7/02/2019 #8 in Crazyrich 7/02/2019 #12 in Dj 7/02/2019 #15 in holkay 27/03/2019 #1 in Surya + crazyrich 27/03/2019 #3 pangeran 27/03/2019 #6 putri + Holkay Sinopsis: Saat dimana hidupnya berubah, saat dimana ia bert...