b - tom & jerry

7.1K 305 50
                                    

"Mamii.. Jongin ditolak sama Seulgi.", teriak Jongin berlari ke Yuri yang lagi duduk di sofa lalu memeluknya.

Yesung dan Jongdae yang melihat adegan itu cuma geleng-geleng kepala. Jongin emang manja banget sama maminya.

"Ditolak kok happy gitu tapi mukanya!", kata Yuri heran.

Jongin mendongak, menatap Yuri. Lalu berkata,"Tapi bohong. Hehehe. Gigi mau dong jadi pacar aku."

"Ciee papi besanan sama Om Hyukjae!", seru Jongdae meledek Yesung.

"Kamu kenapa naksirnya sama anaknya Hyukjae sih Jong?", tanya papi Yesung menghela nafas. Sebenarnya gak masalah juga sih mo besanan sama Hyukjae pun, tapi mereka berdua udah kayak tom & jerry dari jaman sekolah dulu.

"Abislah ini papi diledekin sahabat papi.", kata Yesung lagi.

"Hehehe. Ya gimana sih papi, emang cinta bisa milih-milih? Lagian ya Pap, kalo aku sama anaknya Om Jungsoo masih SMA banget dia.", jawab Jongin sekenanya.

"Lahh, lu mo gebet si Rose gitu kalo dia bukan anak SMA? Ckckckck.. Gue bilangin si Gigi ya!!", ancam Jongdae.

"Mas Jongdae ah, gak gitu. Gue cuma bercanda doang. Gue gak naksir Rose. Awas aja kalo lu bikin usia pacaran gue cuma seumur jagung.", kata Jongin sebel.

"Ututuuu.. Jongin bear ngambek. Nih mami kasih es krim Jong. Biar adem. Lagian kamu tu ya, kayak baru sekali aja dijahilin mas Jongdae.", kata Yuri yang ngasih semangkok eskrim vanilla pake toping buah ke Jongin.

"Papi sama Jongdae mau eskrimnya pake topping apa?", tanya Yuri ke Yesung sama Jongdae yang udah lanjutin kegiatan mereka main PS4. Kebetulan Jongdae baru dikasih kado PS4 minggu lalu dari Kyuhyun.

"Aku nanti aja mami, tanggung nih. Ntar ambil sendiri deh.", jawab Jongdae.

"Aku mau pake oreo aja sayang. Suapin ya tapinya. Mau ngalahin Jongdae nih.", kata Yesung.

Yuri mengangguk, berlalu mengambil eskrim oreo requestnya Yesung. Jongin senyum-senyum ngigit sendok eskrim sambil chatting sama Gigi.

"Dek, kamu makan eskrimnya dulu lah baru chatting. Itu hampir jadi sop buah, udah mo leleh semua.", tegur mami Yuri.

Jongin cuma cengengesan.

"Maklumin lah Mi, baru juga jadian. Ntar udah setahun juga gak kayak gitu kelakuannya. Eh itu pun kalo awet sampe setahun sih.", Jongdae menimpali.

"Mas Jongdae ih, iri tanda gak mampu.", Jongin mencebik.

Yesung cuma ngedengerin anaknya saling ledek, sambil konsen main PS plus makan eskrim yang disuapin Yuri. Multitasking emang bapak satu ini.

"Mas Jongdae belum bisa move on, dek. Biarin aja kenapa sih ngledekin kamu.", kata Yuri.

"Yeuu si mami ngatain Jongdae. Aku tuh bukan belum move on. Tapi masih mau jomblo aja. Ribet punya cewek kalo lagi sibuk kayak gini.", bela Jongdae pada dirinya sendiri.

Jongdae emang lagi jadi resident tahun terakhir di Royal University Hospital. Rumah sakit punya Om Siwon. Nah Papi Yesung kerja juga disana sebagai ahli bedah plus vice president.

********

Sementara itu di rumah Hyukjae, Jisung yang lagi konsen ngerjain PR Ekonominya ngedumel karena di bawah mama papanya pada heboh teriak-teriak. Jadi tadi abis Gigi diantar Jongin pulang, Gigi langsung disidang sama Hyukjae dan Dara.

Ditanyain ini itu, ngapain aja, sampai akhirnya Hyukjae tanya, "Kakak udah jadian sama Jongin? Kenapa senyum mulu deh dari masuk rumah tadi?".

Super Family :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang