d - bucin

5.5K 237 31
                                    


Bapak Jungsoo ini developer perumahan tempat Hyukjae, Donghae dan yang lain tinggal. Tarangga group warisan dari bapaknya, bisnisnya di properti. Jadi gak heran rumah Jungsoo tepat di pojok, area paling luas. Karena ya dia yang pertama ambil rumah disini.

"Bun, aku nanti pulang telat ya. Mau rapat panitia buat acara pensi bulan depan.", kata Rose nelfon bundanya.

Rose alias Roseanne Melodi Tarangga sekarang kelas 2 SMA. Masa-masa sibuknya jadi anggota eskul. Selain aktif pramuka, dia juga ikut eskul seni.

"Oke, nanti pulang mau dijemput apa gimana?", tanya Yoona.

"Nebeng aja sih Bun. Ntar kalo gak ada yang bisa ditebengin, aku telpon Bunda.", jawab Rose.

"Oke. Hati-hati. Jangan lupa makan siang ya. Bunda tutup dulu.", kata Yoona.

"Siapa baby?", tanya Jungsoo setelah Yoona duduk di sebelahnya.

"Rose. Mau pulang sore dia. Ada rapat panitia.", jawab Yoona sambil mengambilkan makan siang buat Jungsoo.

Kebiasaan Jungsoo sejak menikah yang tak pernah berubah. Selama ada waktu, dia selalu makan siang di rumah.

"Chanyeol gimana? Koas nya lancar? Aku sampe jarang ketemu dia.", tanya Jungsoo lagi.

"Everything's okay baby. Lagian kamu kemarin ngumpul sama geng kamu kan. Gak nanyain Chanyeol ke abang Yesung?".

"Nggak sih, kita heboh ngobrolin Gigi sama Jongin. Hehehe!", kata Jungsoo.

"Mie nya tambahin dong baby, tapi gak usah pake nasi. Kuah sotonya banyakin.", pinta Jungsoo.

Makan siang di rumah Jungsoo hari ini menunya soto mie, favorit Yoona. Dulu jaman hamil Chanyeol, Yoona ngidam soto mie Medan yang asli beli di Medan. Jadilah pagi-pagi buta, Yoona dan Jungsoo terbang ke Medan demi semangkok soto mie. And you know what? Sampai di Medan, Yoona cuma makan 3 suap doang terus eneg. Jungsoo cuma bisa sabar aja, mo gimana lagi namanya juga ngidam. Anak pertama pula. Untung aja selama bulan-bulan berikutnya Yoona udah wajar ngidamnya. Ga pake harus pake pesawat buat beliin yang dipengen sama Yoona.

"Kemarin kantor heboh banget beb!", ucap Jungsoo di sela makan siangnya.

"Oh ya? Kenapa emang? Kok baru cerita?", tanya Yoona bertubi.

"Lupa aku. Semalem juga udah malem banget aku pulangnya. Heehe.", jawab Jungsoo.

"Jadi kan si Jongin ini fans nya buanyak kan di kantor. Sampe dept head nya R&D ngeluh ke aku. Nah pas ngumpul sama geng aku kemarin, si Donghae ngasih saran buat minta Gigi ke kantor ngajakin Jongin makan siang. Biar bucinnya pada nyadar kalo Jongin itu gak jomblo.", tambahnya panjang.

"Really? Jongin emang manis sih beb. Wajar kalo banyak fansnya. Terus gimana abis Gigi kesana?", Yoona mulai antusias mendengar cerita Jungsoo.

Flashback Seulgi ke kantor Jungsoo

"Siang mbak, saya mau ketemu Om Jungsoo eh.. Bapak Jungsoo maksud saya. Saya udah buat janji.", kata Gigi ke receptionist di kantor Jungsoo.

"Baik mbak, janji atas nama siapa ya?", tanya receptionist.

"Seulgi mbak. Seulgi Tamawijaya.", jawab Seulgi lugas.

"Baik, mohon ditunggu.", kata receptionist itu lagi sambil menghubungi sekretaris Jungsoo.

Setelah itu Seulgi langsung dipersilahkan ke ruangan Jungsoo.

"Halo Om Jungsoo.", ucap Seulgi begitu memasuki ruangan Jungsoo. Gak lupa abis nyapa dia salim dulu.

Super Family :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang