Sore hari yang dingin di Bandung dilewati Donghae dan Jessica dengan berkeliling ke pusat kota. Sengaja mereka memilih berjalan-jalan di sore hari agar tidak terlalu terjebak kemacetan. Setelah puas berkeliling dan berwisata kuliner, suami istri yang tampak serasi itu memasuki sebuah pusat oleh-oleh di kota Bandung.
"Cinta, jangan lupa beli rujak cireng kalo kamu nemu. Aku lihat-lihat ke sebelah sana dulu ya!", ucap Donghae.
"Ciee.. Kalo pesanan belahan jiwa ya gitu diingetnya yang pertama.", goda Jessica.
"Hahaha.. So funny!", ucap Donghae melirik malas ke Jessica, lalu pergi ke sudut lain dari toko itu.
10 menit kemudian Donghae membawa sekeranjang penuh makanan menghampiri Jessica, "Cinta udah belum? Yuk bayar yuk..".
"Kamu beli pisang bolen banyak banget buat siapa aja sih?", tanya Jessica keheranan lebih dari setengah isi keranjang Donghae adalah pisang bolen.
"Kan enak cinta, lagian kamu lupa kita punya saudara secluster? Yang hobinya saling mengasihi satu sama lain?", jawab Donghae lalu mengambil keranjang Jessica.
"Hehehe.. Saling cela kali, bukan saling mengasihi.", kata Jessica tertawa.
Setelah belanja, mereka berdua langsung kembali ke hotel. Menikmati malam terakhir mereka di Bandung.
"Cinta, nanti lembur ya..", bisik Donghae ke Jessica saat wanita itu sibuk memilah baju yang akan dipakai pulang besok pagi.
"Ogah!", ketus Jessica.
"Dih.. Kualat kamu ntar cin, nolak-nolak suami.", kata Donghae sambil menunjuk-nunjuk Jessica.
"Dasar mesum! Pake nyumpahin kualat lagi. Untung aku sayang.", kata Jessica menghamburkan diri ke pelukan suaminya.
"Cuma sayang doang? Udah ga cinta?", tanya Donghae menggoda.
Jessica melirik suaminya sebal lalu mencubit hidung Donghae, "Bodo amat cin!".
"Heh.. Mau kemana kok kabur?", tanya Donghae melihat Jessica melepas pelukannya dan berdiri.
"Mandi. Gerah tau abis jalan!".
"Ikutt...", teriak Donghae. Dan dia pun berlari mengikuti istrinya ke kamar mandi.
*************
Menjalankan rencana yang telah ia susun bersama Baekhyun dan Kyungsoo, sehabis maghrib Chanyeol udah dandan ganteng siap jemput neng Wendy.
Dengan vespa kesayangannya, dia bergegas pergi ke rumah Wendy.
"Assalamualaikum!", katanya mengetuk pintu rumah Wendy.
"Walaikumsalam.", jawab Seohyun membuka pintu rumahnya.
"Oh Kamu Chanyeol, mau jemput Wendy?", tanya Seohyun tersenyum.
Chanyeol mengangguk.
"Masuk dulu, tante panggilin Wendy nya.", kata Seohyun berlalu ke dalam rumah.
"Siapa sayang?", tanya Kyuhyun yang baru duduk menyalakan TV di ruang keluarga.
"Chanyeol mau jemput Wendy katanya.", jawab Seohyun.
"Kakkk.. Udah dijemput tuh!!", kata Seohyun mengetuk pintu kamar Wendy.
"Iya mama, bentar lagi aku turun.", jawab Wendy.
Seohyun meninggalkan kamar Wendy kembali ke ruang keluarga dimana Kyuhyun dan Haechan sedang menonton acara komedi di tv.
"Kamu gak nemuin Chanyeol? Anak kamu mau diajak kencan loh.", tanya Seohyun ke suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Family :)
FanfictionBapak-bapak Suju beserta keluarganya :)) #1 - superjunior 23/12/19, 11/06/20 #1 - suju 06/06/20, 14/06/20, 23/07/20 #1 - yulsung 07/06/20, 24/08/20, 14/02/21, 06/05/21 #1 - sungmin 29/08/20 #1 - supergeneration 29/08/20, 06/05/21, 03/11/22 #1 - suge...