Hari sudah sore saat Jessica kembali ke rumah. Dia berada di butiknya dari pagi hari. Bersama Dara dan timnya mereka mengadakan meeting untuk project baru Dara sebagai brand ambassador produk skin care perusahaan Sungmin. Jika Taeyeon masih bergabung di agency Shindong, lain halnya dengan Dara. Sejak bergabung dengan Jessica di Blanc, mereka menyiapkan sebuah tim khusus untuk kegiatan modelling Dara. Dara merasa lebih efisien jika begitu dan Jessica dengan senang hati memperbolehkan tim yang biasa bekerja bersama Dara dulu masuk menjadi bagian Blanc.
"Tante Sicaa!!", Baekhyun berlari menghampiri Jessica yang baru saja turun dari mobil lalu mencium tangannya.
"Baekhyun, darimana? Tumben nongol disini?", tanya Jessica tersenyum.
"Hehehe dari RS tante, disuruh ayah kesana tadi. Mau nganter titipan ayah buat Om Hyukjae ini.", jawab Baekhyun menunjukkan paper bag yang dibawanya.
"Tante Sica sendiri darimana?".
"Abis dari Butik, Baek. Kamu mau masuk dulu? Tante bikinin teh, kayaknya Sehun sama Jeno udah pada pulang juga.", tawar Sica.
"Nggak deh tante, kapan-kapan deh aku main. Aku ke rumah Om Hyukjae dulu ya tante.", pamit Baekhyun.
"Okay. See you Baek.", Jessica juga berlalu ke rumahnya.
Baekhyun disambut Jisung yang sedang menyiram bunga anggrek koleksi Dara di depan rumah.
"Ya gitu dong rajin. Rajin pangkal pandai, Ji.", Baekhyun menyapa dan mengacak rambut Jisung.
"Gue siram juga lu kak!", gerutu Jisung.
"Kakak nyari siapa? Masuk aja gih. Ada semua di rumah. Mama sama Papa udah pulang juga.", katanya lagi. Baekhyun mengangguk lalu masuk ke rumah.
"Tante Daraaa.. Assalamualaikum..", teriak Baekhyun.
"Walaikumsalaam.", jawab Dara dari teras belakang rumahnya.
"Ke belakang aja, Baek!", kata Dara.
Baekhyun menuruti perintah Dara, "Weitss pacaran nih berdua.", guraunya melihat Dara dan Hyukjae. Tidak lupa salim dulu, udah jadi kebiasaan dari kecil.
"Ini Om, dari ayah.", kata Baekhyun menyerahkan paper bag berisi suplemen kesehatan dari Heechul.
"Thanks ya Baek. Mau teh apa kopi kamu? Biar dibikinin dulu sama tante Dara.", tanya Hyukjae.
"Enggak deh, Om. Baekhyun langsung pulang aja deh. Keburu maghrib ntar.", tolak Baekhyun yang kemudian berpamitan pulang.
Di gerbang rumah Hyukjae, Baekhyun ketemu Jongin.
"Widiihh jam segini apel kayak mau buka bersama aja lu Jong!", ledek Baekhyun.
"Emang gue mau buka puasa disini. Gue puasa sunnah hari Kamis.", kata Jongin ketus.
"Bawa apa lu mas? Wihh bawa bunga. Eh, apa tuh yang di kresek?", tanya Jisung yang udah kelar nyiramin anggrek mama Dara terus nyamperin Jongin sama Baekhyun.
"Sup buah dong. Ada yang sirsak khusus buat lu Ji.", jawab Jongin menyerahkan bungkusan kreseknya ke Jisung yang langsung dibawa Jisung ke dalam. Meninggalkan Jongin dan Baekhyun begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Family :)
FanfictionBapak-bapak Suju beserta keluarganya :)) #1 - superjunior 23/12/19, 11/06/20 #1 - suju 06/06/20, 14/06/20, 23/07/20 #1 - yulsung 07/06/20, 24/08/20, 14/02/21, 06/05/21 #1 - sungmin 29/08/20 #1 - supergeneration 29/08/20, 06/05/21, 03/11/22 #1 - suge...