Sapphire Blue High School
Kangin bersama Hyoyeon tengah berada di antara murid-murid Sapphire Blue High School buat nonton hajatannya si Rose. Jadi acara pensi yang disiapin Rose sejak beberapa bulan yang lalu akhirnya terlaksana hari ini. Emang udah tradisi di SBHS (Sapphire Blue High School) buat ngadain pensi tiap tahun. Biasanya diantara bulan Desember sama Januari, kebijakan sekolah sih soalnya kalau pensi di akhir tahun ajaran suka bentrok sama yang mau wisuda atau farewell party.
Nah, Kangin hadir di acara pensi SBHS bukan tanpa sebab gaes. Kangin ini yang punya Sapphire Blue School Group. Sapphire Blue School Group sendiri udah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu, dirintis oleh kakek Kangin. Selain High School, Junior High School dan Elementary School alias SD, SBSG juga punya kindergaten sama play group. Kindergaten sama play group nya ada di deket cluster, Victoria ngajar disana.Balik lagi ke acara pensi, Yoona dan Luna juga tampak ada di barisan tamu dan undangan. Mereka adalah anggota komite sekolah. Luna menyiapkan kamera kecil yang biasa digunakan suaminya saat membuat Vlog.
"Mau ngapain Lun?", tanya Yoona melihat kesibukan Luna.
"Dikasih tugas negara sama mbak Seo sama mbak Saeun.", jawab Luna tersenyum. Yoona mengangguk, sadar yang dimaksud Luna adalah merekam penampilan Haechan yang berduet dengan Doyoung.
Sehun dan Sejeong yang bertugas jadi MC baru aja turun dari panggung digantikan penampilan pertama dari Blue Sapphire Choir. Padus kebanggaan punya sekolah mereka yang nggak bisa dipandang sebelah mata. Udah langganan menang di kontes padus nasional maupun internasional.
"Selfie dulu, Hun!", ajak Sejeong mengarahkan kamera ponselnya ke mereka berdua.
"Cheersss!!"
"Kirimin gue dong, Je!", pinta Sehun.
"Beres!", kata Jeje setelah fotonya terkirim.
"Gue upload dulu ke ig story.", kata Jeje.
"Gue baru jadiin status WA. Hehe", Sehun tertawa.
"Ya udah Je, itu udah lagu terakhir padusnya. Ayo siap-siap naik lagi.", ajak Sehun menggandeng tangan Jeje yang disambut sorakan dari semua orang di belakang stage.
Haechan yang asik memainkan game di ponselnya ikut bersorak tanpa tahu apa yang terjadi. Lalu kembali bermain saat tiba-tiba Doyoung menepuk pundaknya.
"Gila, lama-lama semua besanan di cluster kita Chan!", ucap Doyoung bersemangat.
"Lu ngomong apaan sih kak?", Haechan menghentikan permainannya, beralih membuka WA dan menemukan status Sehun di deretan teratas.
"Ini yang lu maksud?", tanya Haechan menunjukkan layar ponselnya ke Doyoung. Doyoung mengangguk.
"Ini mah mungkin konspirasi bapak-bapak kita sejak awal ya kak. Sengaja gitu tinggal khusus secluster biar nggak repot jodohin karena anaknya pdkt sendiri, jadian sendiri tanpa paksaan. Jadi nggak ada drama kayak di TV gitu.", jelas Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Family :)
FanfictionBapak-bapak Suju beserta keluarganya :)) #1 - superjunior 23/12/19, 11/06/20 #1 - suju 06/06/20, 14/06/20, 23/07/20 #1 - yulsung 07/06/20, 24/08/20, 14/02/21, 06/05/21 #1 - sungmin 29/08/20 #1 - supergeneration 29/08/20, 06/05/21, 03/11/22 #1 - suge...