"Bundaaa.. Kak Jun rese nih!", Dahyun teriak dari kamarnya.
Hani yang mendengar itu langsung naik ke kamar Dahyun.
"Apalagi sih? Kalian itu berdua gak ribut aja sehari gitu, gak bisa ya?", kata Hani saat memasuki kamar Dahyun.
"Kakak nih, punya kamar sendiri tapi seneng banget goleran di kasur adek. Jadi berantakan lagi kan. Padahal udah adek beresin tadi.", jelas Dahyun sebal sedangkan Jun malah menyamankan dirinya dan melanjutkan kegiatannya membaca komik.
Hani menghela nafas, "Juned ngapain sih suka banget ke kamar Dahyun? Lama-lama bunda tukar juga nih kamarnya."
"Dahyun aja nih sensian, orang aku cuma numpang baca komik doang. Sambil ngadem.", kata Jun.
"Emang kamar kakak kurang adem? AC nya dinyalain kak, buat apa ayah pasangin AC di kamar lu kalo ngadem aja numpang di kamar gue? Buat pajangan?", sahut Dahyun.
"AC kamar gue tuh rusak tau, dek. Gak bisa dingin.", jawab Jun.
"Sejak kapan rusak? Kok gak bilang bunda atau ayah?", tanya Hani. Belum sempat Jun menjawab terdengar teriakan dari lantai bawah.
"Babyyyy.. Liat dasi aku yang warna navy gak? Di laci dasi gak ada.", teriak Heechul.
Hani memijat pelipisnya, "Astaga.. Ayah kalian tuh kenapa sih, kalo nyari apa-apa sendiri suka gak ketemu.", keluhnya lalu keluar dari kamar Dahyun.
"Dek, biarin kak Jun numpang ngadem disini. Juned, nanti bunda panggilin tukang servis buat benerin AC kamu.", katanya di ambang pintu.
Di ujung tangga Hani melihat Heechul yang sudah menunggunya.
"Dasi aku yang navy gak ada.", Heechul nyengir melihat tatapan jengkel Hani.
Hani bergegas ke walk in closet miliknya dan Heechul, mencari dasi yang dimaksud Heechul. Sedangkan sang suami mengekor di belakangnya.
"Nih.. Makanya kalo cari apa-apa tu pake mata. Bukan mulut.", omel Hani mengangsurkan dasi ke Heechul.
"Pasangin sekalian Baby!", pinta Heechul. Hani menuruti permintaan suaminya.
"Dah nih. Udah ganteng suaminya aku.", Hani tersenyum. Heechul memberinya kecupan manis di kening.
"You are the best.", katanya.
"Mau berangkat sekarang?", tanya Hani. Heechul mengangguk.
Mereka berdua berjalan bersisian menuju pintu depan. Di pintu mereka berpapasan dengan Baekhyun yang baru pulang jogging di sekitaran komplek bersama Kyungsoo dan Chanyeol.
"Tumben pulang sendiri kak? Biasanya Chanyeol sama Kyungsoo nya ikut pulang kesini?", tanya Heechul.
"Mo mandi yah, terus nanti keluar lagi. Ada misi yang harus dijalankan.", jawab Baekhyun.
Hani menggeleng, heran Baekhyun dan gengnya masih berkelakuan seperti anak SD.
"Misi katanya? Semoga bukan misi aneh-aneh kayak jaman mereka masih anak-anak.", harap Hani.
Heechul tergelak,"Misi merubah warna rambut Om Kangin."
Dulu jaman masih kelas 3 SD mereka bertiga bersama Jongdae dan Suho punya misi ngerubah warna rambut Om Kangin, setelah menonton salah satu serial anak di tv. Menurut mereka saat itu Kangin adalah sosok yang mirip dengan tokoh profesor di serial itu. Kebetulan waktu itu Kangin lagi ke rumah Jungsoo, terus entah gimana ketiduran di sofa. Nah saat dia tertidur 5 bocah itu mengguyur rambutnya menggunakan bubuk kapur tulis yang berwarna hijau. Mereka bertiga tertawa puas melihat rambut om nya berubah menjadi kehijauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Family :)
FanfictionBapak-bapak Suju beserta keluarganya :)) #1 - superjunior 23/12/19, 11/06/20 #1 - suju 06/06/20, 14/06/20, 23/07/20 #1 - yulsung 07/06/20, 24/08/20, 14/02/21, 06/05/21 #1 - sungmin 29/08/20 #1 - supergeneration 29/08/20, 06/05/21, 03/11/22 #1 - suge...