"Nongkrong yuk!", ucap Yesung setelah menyuap makan siangnya. Dia sedang bersama Siwon dan Heechul yang juga tengah menikmati makan siang mereka di cafetaria Royal University Hospital.
Siwon mengerutkan keningnya, "Nongkrong? Sama anak-anak? Boleh sih. Udah lama kita nggak nongkrong yang emang niat. Kemarin-kemarin kita ngumpul bahas anak kita terus."
"Hahaha.. Iya juga ya..", Yesung mengangguk dan menyesap Americano dingin miliknya.
"Nongkrong sambil nobar aja gimana? Dimana aja lah terserah. Tapi gue prefer di salah satu rumah kita aja. Yang nggak ribet kalau mau pulang.", tambah Yesung.
"Nobar emang ada big match?", tanya Heechul kepo.
"Liverpool vs MU, kak.", jawab Yesung lagi.
"Oalahhh.. Kapan tuh?".
"Nanti malam. Jam sepuluh apa sebelas gitu deh."
"Count me in. Kabarin ntar jadinya dimana. Gue duluan, bokap dah nungguin. Ada meeting.", ucap Siwon meninggalkan meja mereka.
"Ashiappp!!", ucap Yesung mengacungkan jempolnya.
"Kalo di rumah ganggu anak istri kan kayanya. Ke hotel aja apa ya.", saran Heechul.
"Dih.. Ogah gue check in sama elu.", Yesung bergidik jijik.
"Sialan!!", Heechul melempar botol akua kosong ke muka Yesung.
Yesung terbahak.
"Males banget ke hotel bayar. Apartemen aja lah."
"Tempat elu?", tanya Heechul.
"Nggak bisa. Baru aja ada yang nyewa. Seminggu yang lalu baru ada yang nempatin.", jawab Yesung.
"Chat anak-anak coba di GC.", ucap Heechul sembari mengelap mulutnya dengan tissue.
"Ya udah. Gue balik praktik lagi. Habisin tuh makan siang elu. Tanda tangan dokumen juga butuh tenaga!", tambah Heechul menepuk bahu Yesung lalu beranjak pergi.
Sorenya mereka bertiga bertemu di lobby rumah sakit. Kebetulan jam pulang mereka bersamaan hari ini.
"Kesel gue baca chat di GC.", gerutu Siwon.
"Gitu aja marah, Boss. Dibecandain Donghae doang ih.", kata Heechul tertawa.
"Abisnya kayak gue beneran pernah ngajak xxx ke tempat gue. Lagian xxx siapa coba?", Siwon masih kesal.
"Lu bebas nampol mereka deh besok. Sabar..", tambah Yesung merangkul pundak Siwon.
"Gue duluan ya!", ucap Heechul memasuki mobilnya sembari melambaikan tangan.
Yesung dan Siwon mengangguk. Kemudian mereka masuk ke mobil masing-masing dan meninggalkan area parkir rumah sakit.
~~~
"Hyuk cepetan deh.", teriak Donghae dari teras rumah Hyukjae. Tadi Jessica menelfon, meminta Donghae berangkat bersama Hyukjae karena Jessica dan Dara sudah ada di venue acara. Blanc, brand milik Jessica sedang mengadakan annual fashion show untuk koleksi eksklusif tahunan mereka.
"Cerewet banget dah.", keluh Hyukjae menghampiri Donghae.
"Ini gue nggak pake dasi nggak papa kan ya? Gue kan nggak bisa makenya.", tambahnya seraya mengacungkan dasi di tangannya.
"Nggak paham deh gue. Bawa aja sih, ntar biar dipakein Dara. Gitu aja kok repot. Yuk.. Buruan.", Donghae menggelandang Hyukjae masuk ke mobilnya.
"Acaranya jam tujuh malem, Donghaaaeee. Ini aja belum maghrib, buru-buru banget sih.", gerutu Hyukjae sambil memasang seatbelt. Sementara Donghae mulai melajukan mobilnya meninggalkan cluster.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Family :)
FanfictionBapak-bapak Suju beserta keluarganya :)) #1 - superjunior 23/12/19, 11/06/20 #1 - suju 06/06/20, 14/06/20, 23/07/20 #1 - yulsung 07/06/20, 24/08/20, 14/02/21, 06/05/21 #1 - sungmin 29/08/20 #1 - supergeneration 29/08/20, 06/05/21, 03/11/22 #1 - suge...