Prolog

175 13 9
                                    

Pernah gak, kalian suka sama KETOS SMA kalian sendiri?

Itulah yang pernah gue alami saat SMA. Ya, gue suka sama siketua Osis pada saat MPLS diSMA Garuda. Ada suatu kejadian yang bikin gue penasaran dengan sosoknya, dan lama-kelamaan gue pun tertarik untuk nyari tau semua tentang dia. Mulai dari asal-usul, hobi, teman-temannya dan masih banyak lagi. Hingga pada akhirnya, gue menjelma menjadi seorang stalker handal.

Reza Ravin Prasmana, nama yang selalu terngiang diotak gue. Dia memang bukan badboy ataupun most wantednya SMA Garuda. Dia hanya seorang ketua Osis yang punya pesona tersendiri. Disiplin, pengabdi tata tertib, kebanggaan sekolah, contoh teladan bagi semua murid, dan pastinya senyum nya yang manis yang terkadang membuat jantung gue berhenti berdetak saat itu juga. Ntahlah, bagi gue dia adalah sosok ciptaan Tuhan yang hampir mendekati sempurna yang pernah gue temuin.

Disaat gue baru menyadari perasaan gue terhadap Reza, gue bertekad untuk mencoba mendekat, tapi cermin menyadarkan gue bahwa gue gak pantas bersanding dengan Reza. Iya, Reza siketua osis, pangerannya SMA Garuda, sedangkan gue hanya siswi biasa yang gak punya bakat dibidang apapun. Mungkin gue cuma bisa jadi murid teladan dikelas gue aja. Itulah yang membuat gue memutuskan untuk sekedar hanya mengaguminya.

Sampai akhirnya Reza tau bahwa selama ini gue selalu merhatiin dia, dan akhirnya dia nyuruh gue buat jauhin dia. Tapi perasaan gue menyuruh gue untuk tetap memperjuangkan perasaan gue untuknya. Ya, bertahun-tahun gue memendam rasa ini untuk Reza, dan saat itu juga gue sama sekali gak ada pikiran untuk menyerah. Sampai akhirnya, satu titik dimana gue harus berhenti berjuang dan menghapus nya dari kehidupan gue.

Love in Silence[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang