5. support system

3K 423 23
                                    


•••

Setelah dirasa Lucas sudah benar-benar pergi dan hilang dari pandangannya, Eunbi menghela napas lalu beranjak dari duduknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dirasa Lucas sudah benar-benar pergi dan hilang dari pandangannya, Eunbi menghela napas lalu beranjak dari duduknya. Ia berjalan menuju kamarnya, kemudian masuk ke dalam lemari, tempat paling aman dan nyaman untuk menangis.

Mungkin sudah menjadi bad habits nya Eunbi, sedari kecil ia memang suka bersembunyi di dalam lemari hanya untuk menangis kalau sedang bertengkar dengan Johnny maupun sedang terkena omelan Mama.

Sampai-sampai pernah satu rumah kelimpungan mencari Eunbi karna sampai sore hari batang hidungnya tidak terlihat dimana-mana, dan ternyata Eunbi sedang tertidur pulas di dalam lemari.

Ternyata kebiasaan itu terbawa sampai saat ini. Kakinya melangkah masuk kedalam lemari baju, lalu setelah memposisikan tubuhnya, ia menutup pintu itu.

Tenang saja. Eunbi tidak akan kehabisan udara karna ia menutup pintu itu dengan rapat.

Eunbi kembali membuka ponselnya, matanya menatap lekat chatroom nya bersama Jaehyun.

Abangnya nana

bee
maaf
aku bener bener bingung

udah ya
yang abang omongin kurang jelas?

jelas
jelas banget
tapi please jangan kyk gini

gini gimana sih?
aku harus gimana kalau nyatanya kamu milih dia?
aku harus tetep jadi pacar kamu?
ya aku gamau lah

aku gabisa ninggalin kamu

bullshit
nyatanya kamu bisa duain aku
ck lucu bgt ya manusia
serakah

aku udah jelasin kenapa aku bisa sama dia kan?
gimana kalo kamu di posisi aku?

ya aku bakal cari cara lain
gak kaya gini

tapi ini cuma satu satunya cara

kamu cuma ambil jalan cepet
gak mau pusing

cuma ini yang bisa bikin dia bahagia

iya
bikin dia bahagia tp bikin aku sedih
terserah deh
satu lagi, stop chat aku.
ah ya, just reminder, we already broke up.

gak
kita belum putus
gabisa secara sepihak gini keputusan nya

Persetan dengan keputusan secara sepihak, yang jelas Eunbi tidak mau berhubungan lagi dengan Jaehyun. Ia tidak mau lebih sakit hati lagi.

amorphous • jungjaehyun ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang