9. masih sama

2.4K 349 11
                                    


•••

"Kenapa?" Tanya Eunbi saat Jaehyun terus memandangi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?" Tanya Eunbi saat Jaehyun terus memandangi nya.

Jaehyun menggelengkan kepalanya, lalu membuang tatapan itu ke sembarang arah.

"Maaf aku tiba-tiba kesini,"

Eunbi tertawa, "Ngapain minta maaf? Emang punya salah?"

Emang punya salah?

Kalimat tanya yang tidak memerlukan jawaban lagi itu Eunbi lontarkan, membuat Jaehyun diam seribu bahasa.

Jaehyun sadar betul apa kesalahannya.

Melihat Jaehyun tidak memberi respon apa-apa, Eunbi kembali angkat bicara, "Kalau kesini tujuannya buat ketemu Abang Johnny, ya gapapa dong. Gausah minta maaf gitu,"

"Bukan. Aku kesini bukan buat ketemu Bang Johnny. Tapi buat ketemu kamu."

Sekarang gantian, Eunbi yang diam.

"Maaf. Maaf kalau aku belum bisa lupain kamu. Aku pengen—"

"Kenapa kamu kurusan?" Sela Eunbi tiba-tiba.

Eunbi menatap wajah Jaehyun yang benar saja terlihat lebih tirus dari kemarin-kemarin.

"Gak pernah di kasih makan apa sama cewek kamu? Percuma dong aku relain kamu buat dia kalau dia aja gak ngurus kamu gini? Sini pinjem bentar,"

Tanpa memberi kesempatan Jaehyun untuk berbicara, Eunbi tiba-tiba meraih ponsel yang sedang di genggam oleh Jaehyun. Membuka ponsel itu tanpa kendala, lalu membuka aplikasi pesan.

Eunbi menggulir deretan chat yang ada disana, tapi tidak menemukan nama yang akan dituju. Kemudian Eunbi mengetik nama itu di kolom pencarian teman, setelah menemukannya Eunbi dengan cepat menekan profil orang itu dan memulai chat.

Dana

besok makan sama aku
ga ada acara kan?

Jaehyun hanya diam melihat Eunbi yang sibuk dengan ponsel Jaehyun. Setelah selesai, Eunbi menyerahkan kembali ponsel itu pada Jaehyun.

"Nih. Besok ke Pak kumis, makan sama dia. Awas kalau engga, aku bakal tanyain ke Pak kumis nya langsung." ujar Eunbi, setelah itu menghela napasnya lalu diam memandangi udara kosong di hadapannya.

Jaehyun terkekeh, "Masih sama ternyata. Bawel."

Eunbi mengerutkan keningnya, lalu menolehkan pandangannya pada Jaehyun yang juga sedang menatap Eunbi dari samping.

amorphous • jungjaehyun ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang