PEMBERITAAN BESAR MEDIA KOREA
YOUK Entertaiment bergabung dengan J Entertaiment.
------------SNS Zone----------
🖊 ini mustahil..
🖊 J entertaiment menampar YouK entertaiment dengan benar. Hahaha
🖊 YouK bangkrut saham anjlok boss terkena scandal.. Dan mencari aman melalui agensi yang sedang naik.. Dasar agensi penjilat.
🖊 setidaknya para artisnya tidak terlantar.
🖊 bagaimana jika sebelumnya agensi ini mencampakkannya dan sekarang mengemis terhadap artisnya. Sunggu agensi korea terlalu banyak drama.
🖊 agensi yang hancur.. Di ambil oleh agensi yang sedang naik saham.. Sangat beruntung
🖊apakabar dengan lee sajangnim? Dia masih hidup. Apa dia tidak tau malu?
🖊 gila saham hampir sepenuhnua milik nona jennie kim. Keren
🖊 bahkan aku sampai saat ini tidak habis fikir
🖊coba fikirkan.. Berapa banyak uang jenni kim.? Kalian pasti tidak punya. Hahaha
🖊YouK sudah bobrok.. Sudah seharusnya regenerasi.... Aku sih tidak masalah.. Lee sajangnim sudah seharusnya tidak mengelola agensi.
🖊 apa kabar boygroup Byours.. ? Aku harap mereka akan comeback dengan baik.
🖊bagus.. Bagus.. Mereka sudah kehilangan banyak artis tersisa cuma BYours dan Kim So Hyun.. Dan semua laki laki. Hahaha
🖊saya butuh audisi ... Untuk masuk ke J Entertaiment.
🖊selamat.. Anda memenangkan tender ini.. J Entertaiment daebak.----------------------
Semua kontrak YouK Entertaiment sudah di tangguhkan kepada J Entertaiment. Semua dalam kesepakatan yang sudah di pegang sepenuhnya oleh J Emtertaiment. Kali ini berita menghebohkan karena YouK bergabung dengan Jent.. Banyak spekulasi dari pemberitaan media yang menyatakan berbagai rumor tentang bergabungnya sebuah agensi ke agensi lain.
beberapa media sampai pakai media menyatakan bahwa YouK sengaja mengambil keuntungan karena anjloknya nilai saham dari agensi YouK. beberapa girlband bahkan artis dari YouK memutuskan kontrak dan bubar karena issue tentang kejahatan seksual yang dilakukan oleh direktur agensi Mr. Lee.
bahkan sampai saat ini banyak agensi yang awalnya menjadi agensi unggulan dari agensi lain menjadi menurun karena J Entertaiment yang naik dengan begitu pesatnya. bahkan mereka sangat mahir mengelola perusahaan mereka, memberi perkembangan dengan baik. vakumnya jennie kim dalam industri hiburan membuatnya semakin banyak di cari si situs naver atas pencapaian agensi nya karena RELLOW yang semakin tinggi. bagaimana bisa terjadi? bahkan banyak beberapa media yang ingin menyeludup mengambil informasi mengenai betapa suksesnya agensi di bawah naungan Jennie Kim Saat ini.
YouK bukan dari agensi yang di katakan kecil bahkan YouK Entertaiment sangat bersinar hingga di era tahun 2017. hingga mereka mengalami penurunan saham semenjak tahun 2018 karena kasus yang bertubi tubi mereka alami. ketika satu persatu pemberitaan media membongkar kasus yang ada di agensi tersebut. termasuk mereka yang menyalah gunakan kekuasaan melakukan hal sesuka hatinya demi kesenangan pribadi dan juga demi mendapat keuntungan dari beberapa traine yang ingin mereka debutkan. termasuk jennie kim yang mendapat perlakuan sama saat dia masih berada di bawah naugan YouK Entertaiment.
media masih saja membahas bagaimana hebatnya jennie kim yang membeli saham YouK Entertaiment yang awalnya membuangnya dari agensi tersebut. lalu ia bersinar di bawah naungan agensinya sendiri. saat ini YouK Entertaiment resmi menjadi anak bagian dari J Entertaiment dengan saham hampir sepenuhnya milik jennie kim , sedangkan Mr. Lee resmi di pecat dalam kandidat Direktur YouK Entertaiment berdasarkan beberapa pemilik saham dari agensi YouK Entertaiment.
--pippp----- jennie mematikan televisinya
memutar kursi kerjanya
irene datang dan melihat jennie yang sedang memutar mutarkan kursi kerjanya
"nona ? anda memanggil saya?"
"jangan formal begitu irene panggil aku nama saja"
"tapi "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doll Season 1 || Jenlisa (Selesai)
RomanceJennie kim seorang yang begitu ambius dalam memperoleh apa yang dia inginkan. Seorang dengan ketertarikan terhadap artis dari agensinya sendiri. Menjadikan lalisa manoban sang gadis thailand yang cerdas menjadi targetnya Ambius dan obsesi atau cint...