Rellow sedang melakukan tour asia ke beberapa negara, otomatis lalisa semakin sibuk dengan aktifitasnya waktu yang ia berikan untuk jennie hanyalah ketika waktu luang saat lisa sedang beristirahat. Tentunya rindu ketika orang yang kita cintai tidak ada di samping kita saat seperti ini. lisa akan menyelesaikan tournya dan akan pulang ke korea lusa bersama dengan orang tuanya dengan menghadiri acara yang sudah mereka rencanakan. walau tinggal beberapa jam saja menunggu lusa nyatanya jennie sendiri tidak bisa berhenti untuk mengutarakan rasa rindunya.
"Ah aku merindukannya.. Kenapa appa mu kejam meninggalkan kita" Jennie mengelus perutnya "ahh aku bosaann di rumah" jennie mengutarakan rasa kesalnya
--------
*nada dering panggilan masuk
"Hallo chagi" Suara lalisa terdengar didalam panggilan tersebut
"Yakk! Kenapa baru menelefon!"
"Mian chagi.. Aku harus melakukkan beberapa sesi foto.."
"Kembalilah .. Aku merindukanmu!" Jennie memang selalu frontal tanpa basa basi jika ia sedang rindu, marah ataupun sedang tidak enak hati.. Jennie akan berkata sesuai isi hatinya.. Tidak bertele tele ataupun malu malu langsung to the point.
Lisa yang berada di luar negeri sangat sulit mengakses sosmed untuk menghubungi jennie hanya ketika ia berada di kawasan wifi baru bisa menghubungi jennie.. Dia tersenyum melihat hpnya, jennie mematikan panggilan begitu saja. Namanya juga cinta.. Mau bagaimana pun perlakuan jennie, lisa akan memakluminya.
------
-
-
-
Jennie datang ke kantornya untuk melihat situasi dan keadaan agensi sebelum perutnya semakin membesar dia menyelesaikan beberapa berkas yang ada di meja.. Lalu bergegas pulang kerumah dengan menyiapkan beberapa hal yang akan dia pakai
Malam ini lisa akan pulang, bersama dengan orang tua lisa akan menemui appa jennie.
Persiapan lisa sudah matang, membawa sejumlah barang barang yang d perlukan untuk pernikahan rahasia mereka
------
Jennie house
Jamuan makan malam yang di persiapkan pihak jennie sudah sempurna.. Jangan tanya bagaimana jisoo dan jennie berbicara terhadap appanya tentang pernikahan.. Mereka sudah menjadi pemeran utama drama musikal ntah drama musikal atau drama ikan terbang. Setelah kejadian ini bahkan mereka berdua bersenda gurau setelah mengetahui appanya tidak bisa berkutik lagi.. Tidak menjodohkan dan juga tidak mengajukan banyak pria untuk jodohkan ke jennie.
"Bagaimana penampilanku unnie" Jennie merapikan baju
"Kau sudah memutar mutarkan badanmu lebih dari 10 kali jendeuk"
"Yak hentikan.. Panggilan itu"
"Ayo keluar lalisa akan tiba."
"Ne ne ne"
Suara mobil terdengar dari luar rumah.. Lalisa sudah datang bersama dengan kedua orang tuanya. Jisoo melihat dari dalam jendela
"Dia sudah tiba.. Bergegaslah"
Jennie menata rambutnya sedikit.. "Ne ne ne unnie" Lalu keluar dari kamarnya.
Suasana menjadi hangat ketika daddy lisa dan juga appa jennie saling berjabat tangan dan saling memberikan senyuman, lalu basa basi sebagai besan. Membicarakan beberapa planning ... Dan juga bisnis masing masing mereka terlihat akrab dengan bahasa yang sangat baik. Bagaimana mereka berkomunikasi? Daddy lalisa orang swiss yang sudah lama tinggal thailand, appa jennie sudah mengetahui hal ini lalu mempersiapkan skill bahasa inggrisnya. tentu mereka menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Doll Season 1 || Jenlisa (Selesai)
Storie d'amoreJennie kim seorang yang begitu ambius dalam memperoleh apa yang dia inginkan. Seorang dengan ketertarikan terhadap artis dari agensinya sendiri. Menjadikan lalisa manoban sang gadis thailand yang cerdas menjadi targetnya Ambius dan obsesi atau cint...