chapt. 5

49.3K 2.5K 346
                                    

Jennie sedari tadi memutar pena yang ada di mejanya.. Senyum nya tak terlepas dari bibirnya.. Memikirkan wajah lalisa dengan aktifitas mereka kemarin.. Dan semakin lama .. Lalisa membuatnya begitu terobsesi..

"Dia sangat sexy.. Bagaimana mungkin dia mempunyainya"

Jennie membuka internet dan mencari tau keistimewaan wanita yang memilikie penis. Sunggu 1:1000 wanita yang memilikir keistimewaan seperti itu.. Wajahnya semakin bersinar sekarang.

"Kau milikku bukan.. Takkan ku biarkan kau milik orang lain.. Siapapun yang mengusikmu.. Akan berurusan denganku."

Tersedaer suara ketukan pintu dari luar ruangan tok tok tok

"Silahkan masuk"

Jennie bergegas menutup browsingannya. Dan melihay june yang masuk dengan membawa beberapa berkas

"Bagaimana june?"

"Ini nona.. Sebagian besar sponsor menerima dengan baik dan merespon positif untuk debut mereka. Dan saya juga telah memberikan demo berupa skill dance, vokal dan juga rapp.. Mereka sangat antusias untuk mendebutkan rose dan lalisa.. "

"Kita harus punya nama grup yang sesuai.. Coba fikirkan.. Rundingkan dengan lalisa dan rose.  Setelah nama sudah terbentuk.. Langsung buay official nama fandom dan warna.. Juga single debut.. Aku percaya bawa teddy akan melakukan dengan baik.. Jadi sebelum semuanya akan d debutkan. Aku ingin mereka menampilkan penampilan spektakuler. Oya saya mencatat tanggal kalender.  Lalisa akan wisuda 2 minggu kedepan.. Aku harap semua bisa berpastisipasi.. Setelah debut beberapa hari.. Izinkan dia cuti untuk proses wisuda"

June mencatat dengan seksama apa yang di bicarakab jennie

"Satu lagi aku mau custom yang sesuai.. Tolong berikan padaku proposal berbagai model.. Untuk aku koreksi. Aku akan memegang penuh proses debut mereka."

"Nona jennie tidak apa apa?? Nona juga punya banyak jadwal nona.. Lusa anda akan syuting film terakhir anda.. Apa itu tidak apa apa?"

"Tidak aku lebih bagus melakukan kesibukan.. Bahkan aku ingin menghabiskan waktu dengan kesibukan agar jika aku vakum.. Aku tidak memukirkan apapun lagi.. Dan lebih tenang .. Membangun agensi ini menjadi lebih besar"

"Baik nona saya mengerti"

"June?"

"Ya nonna?"

"Lalisa dari thailand bukan?"

"Ne nonna.. Ada apa nona?"

"Ayo ke thailand .. Dan mengadakan pertemuan dengan orang tua lalisa.."

"Noo..nnn... Noo nnnaaa tidaak saalah?"

"Ada apa?"

"Lalisa sangat di tentang nona"

"Aku tau"

"Percaya padaku.. Aku bisa mengatasi mereka"

"Baik nona.. Mau saya  temani?"

"Tidak usah? Suruh lalisa saja.. Tugasmu adalah menemui orng tua rose. Itu tugasmu.. Karna aku yakin .. Orang tua rose tidak sulit.. Hanya meminta izin dengan baik saja"

"Saya mengerti nona saya permisi nonna"

June melangkahkan kakinya menuju pintu keluar

"June tunggu"

June berbalik "ne nonna??"

"Tingkatkan makanan mereka jangan smpai sakit.. Cek kesehatan.. Cek darah.. Dan bawa ke tempat yoga.. Untuk memfreshkan fikirab mereka sebelum debut.. "

My Doll Season 1 ||  Jenlisa (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang