chapt. 12 (duel)

31.1K 1.8K 164
                                    

SOM group tetap menawarkan kontrak kerja kepada J entertaiment untuk kedua artis mereka yaitu rellow.. Berkali kali penolakan yang mereka dapatkan karena alasan yang tidak jelas dari CEO J
Entertaiment. Produk SOM group sudah terkenal di kalangan masyarakat korea maupun luar korea dan banyak sekali menggaet artis artis untuk menjadi bintang iklan di beberaa produk yang mereka luncurkan.. Hingga obsesi dari CEO SOM Group yang meminta artis yang sedang naik daun agar menjadi bintang iklannya sekaligus menambah minat jika produk tersebut di bawakan oleh artis yang mereka sukai.. Begitulah target pasar minat konsumen.. Daya tarik adalah terpenting dari target pasar dan tentunya dengan kualitas yang baik.

Hari ini somi selaku CEO SOM Group menggantikan ayahnya melihat laporan penolakan yang di lakukan agensi jennie kim, somi terlihat kesal dengan ulah jennie yang tidak profesional dan mementingkan urusan hati.

"Dasar bocah.. Tidakkah dia berfikir ini sama sama menguntungkan?"

Somi melihat kembali proposal pengajuan kontrak memilah kembali apa yang bermasalah dengan proposal tersebut

"Mari pakai cara lain.. Dengan menaikkan nilai bayaran " Somi melihat laptopnya.. Merubah kembali isi proposal kontrak.

Somi menelefon sekretarisnya

"Tolong siapkan janji ketemu CEO J Entertaiment.. Jika sudah dapat atau mereka berbelit.. Aku akan tetap kesana"

Somi menutup telefonnya

"Dia mendapatkan apa yang dia mau.. Tetapi jika dia aku goda dan berpaling kembali padaku.. Bagaimana jennieya" Somi tertawa kecil membayangkan ekspresi jennie yg kesal.

-----------

Pagi ini team SOM Group datang ke gedung J Entertaiment dengan tujuan membujuk jennie kim untuk dapat menjadi bintang iklan produk mereka. Ini terkesan sedikit memaksa dimana somi menjadi lebih ambisius menargetkan rellow sebagai bintang iklan produk mereka.. Dia bersama sekretarisnya masuk ke gedung agensi.

"Saya ingin bertemu nona jennie"

"Maaf nona sudah ada janji sebelumnya.. ?"

"Kami hanya perlu bertemu karena dia tidak membalas pesan dari perusahaan" Sekretaris somi mengeluarkan kartu

"Ah maaf nona.. Tapi kami tidak bisa sembarangan.. "

"Ada apa ini" June seketika datang..

"Tuan june?" Somi menyapa

"Ah nona somi.. " June sedikit bingung dan menggaruk kepalanya " untuk apa dia datang kemari" Ucapnya dalam hati.

"Ah nona jennie sedang ada jadwal nona somi.. "

"Ehmm bagaimana bisa tuan june tidak membiarkan tamu masuk" Angkuh somi

June kembali menggaruk kepalanya menginstruksikan dengan kedipan mata kepada staff receptionist.

june membawa somi keruangannya bersama sekretaris somi..

"dimana nona jennie kim?"

"ah nona jennie sedang tidak ditempat nona.."

"kemanakah nona jennie?"

"dia sedang ada fanmeet di lotte mall"

"ah tujuan ku kemari mungkin anda sudah tau kan?" somi meletakkan proposal yang diberikan sekretarisnya

june membaca isi dari kontrak kerja untuk rellow. memang benar tertulis jika penawaran yang SOM Group tawarkan berubah dari penawarannya sebelumnya dan ini lebih besar sekitar 2 kali lipat dari perjanjian awal

"ini penawaran yang menggiurkan bukan. jika nona jennie menolaknya aku rasa ini sangat di sayangkan bagaimana kami mempunyai koneksi dengan perusahan KIM"

My Doll Season 1 ||  Jenlisa (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang