CHAPTER 4

4.9K 531 13
                                    

Tips: ubah background/layar 'BACA' dengan warna hitam untuk mendapatkan sensasi yang lebih ^^





























Hari ini adalah satu hari yang sangat aneh bagi Suga, seribu pertanyaan ada didalam benaknya.

Setelah program shooting kemarin, untuk sekarang ini mereka diberikan kebebasan untuk beristirahat dalam beberapa saat.

Bukan Bangtan namanya jika mereka tidur terlalu cepat dihari libur mereka. Pikiran mereka tidak jauh dari kata 'bermain'.

Malam ini mungkin dorm tampak sepi dari luar, namun jika kalian menelusuri lebih dalam, mereka masih terjaga dengan telepon genggamnya.

"Hyung! Cepat join!" Taehyung bercakap-cakap sendiri didepan layar handphonenya.

"Sebentar, aku sedang mengganti skin baru!" ucap Namjoon terdengar dari handphone Taehyung.

Dan yap! nyatanya mereka berempat sedang bermain permainan online. Namjoon, Seokjin, Taehyung dan Jungkook telah bergabung. Mereka bermain dari bilik kamar mereka sendiri dengan mikrofon yang menyala membuat mereka terasa lebih dekat.

Namjoon yang bermain sambil berbaring, berkata dalam mikrofon gamenya.
"Mau turun dimana kita?"

"School lebih baik hyung" Jungkook pun bersuara.

Mereka mulai turun disana dan menciptakan strategi bersama. Bermain dengan teman dekat adalah hal yang mengasyikan, mereka pun berasil bertahan hingga ujung permainan.

"Jungkook, kau bidik dari sebelah kiri, dan Taehyung kekanan!" dalam dunia permainan pun Namjoon masih seorang Leader.
Namun sepertinya Jungkook melakukan kesalahan yang membuat ia harus mati dalam permainan.

"Jungkook-ah kau ini bagaimana?!" Seokjin pun didalam permainan merasa kesal karna akhirnya ia harus berjuang bersama Namjoon dan Taehyung.
Sebenarnya tidak biasanya Jungkook kalah dalam permainan, namun nyatanya keberuntungan tidak menetap setiap saat.

"Jin hyung! dibelakang mu!" Namjoon berseru sehingga Seokjin langsung menghabisi musuh yang ada dibelakangnya dan akhirnya mereka bertiga bisa memenangi permainan.

"Hyung! pringkat ku naik!! terimakasih Jin Hyung!!" Taehyung bersukacita.

"Argh! peringkat PUBG ku turun!" Jungkook mengeluh.

"Jangan kawathir, kami akan bantu Kookie!" Mereka berempat mengulang permainan, namun Jungkook tidak bersuara.
"Jungkook, kau udah siap belum?" pertanyaan Namjoon tidak kunjung dijawab oleh Jungkook.

Suara mikrofon kini sangat sunyi.
Tapi, tiba-tiba ada suara kecil yang terdengar ditelinga Namjoon, suara itu berasal dari mikrofon Jungkook. Masalahnya adalah suara tersebut terlalu kecil sehingga Namjoon tidak bisa mendengar dengan jelas.

Leader itu pun mempertajam pendengarannya, ia mendekatkan speaker handphone ke telinganya.

Masih kecil..

Namun semakin terdengar

Hingga sangat terdengar....
























PLEM HE!!!!!

Suara itu berteriak dengan sangat kencang didepan telinga Namjoon, sehingga ia reflek melempar handphonenya kesembarang arah.

Matanya membesar dan jantungnya berdebuk kencang, ia langsung bertindak. Yang ia pikirkan hanya Jungkook sekarang.





*DEBRUAK!

THE 8th MEMBER! [HORROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang