BONUS SCENE

4.3K 494 50
                                    






Seminggu telah berlalu, mereka bahkan menyewa apartemen karna alasan pribadi mereka. Semenjak kejadian itu mereka tidak ada yang pernah kembali kedorm, bahkan pihak perusahaan tidak tahu apa alasan Bangtan memaksa untuk pindah dorm.

Kini semua sudah mulai nyaman di apartemen mereka yang hanya sementara, walaupun sempit setidaknya mereka tidak diganggu.

Kini mereka sedang asik sendiri, Jimin dan Suga sedang berbaring santai dikamar. Taehyung dan Jungkook sedang didapur memasukan stok cemilan mereka kedalam kulkas. Namjoon dan Seokjin sedang menonton tv sementara Hoseok sedang asik menyapu ruang tamu.

Namjoon dan Seokjin sedang mencari chanel yang menarik untuk di tonton. Seokjin yang memegang remot terus menggeser saluran tv, namun ada satu saluran tv yang membuatnya menetap. Menonton itu mereka berdua terkejut juga saling memandang.

"Semuanya kemari, cepat!!! Cepat!!" Seokjin dan Namjoon menyuruh mereka berkumpul. Suga berjalan dengan lesu, Hoseok bahkan melempar sapunya, Taehyung dan Jungkook juga berlari.

"Ada apa sih?" Tanya yang lain.

"Lihat!" Namjoon menunjuk tv yang didepan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat!" Namjoon menunjuk tv yang didepan mereka.

Mereka semua terkejut, melihat rumah tua yang menjadi saksi petualangan mereka ada didalam berita. Seorang reporter sedang membicarakannya dilayar tv.

"Selamat siang pemirsa, sekarang saya sudah dilokasi di kota Jeju, yaitu didepan rumah Bomewasan. Rumah yang mungkin sudah kita kenal dengan cerita seram yang sering terdengar. Namun lagi-lagi rumah ini menjadi sorotan bagi warga kota Jeju." Reporter memiringkan badannya memperlihatkan rumah yang kini sudah hancur.
"Seperti yang pemirsa sudah lihat, rumah ini telah hancur menjadi potongan kayu, yang anehnya adalah rumah ini hancur tanpa sebab, selebihnya kita tanya penduduk disini"

Reporter itu memperkenalkan salah satu penduduk disitu yang merupakan bapak-bapak dan memberikan orang itu waktu untuk bersaksi.
"Jadi, pagi itu seminggu yang lalu saya baru saja ingin berangkat kerja ke kota, sekitar jam 3 pagi saya lewat depan rumah ini, awalnya seperti biasa, saya tidak mengalami hal yang aneh. Namun kali ini saya mendengar suara orang berteriak sangat kencang dari dalam rumah itu."

"Maaf pak, kira-kira suaranya datang dari satu orang atau bagaimana?" Tanya reporter.

"Ah, bukan dari satu orang, seakan-akan ada lebih dari 3 orang disana"

Ucapan orang yang didalam tv membuat mereka ber7 saling memandang. Karna hanya merekalah yang tahu kejadian yang asli disana.

Bapak itu bercerita lagi.
"Dan satu lagi, saya juga melihat ada sebuah mobil van hitam di depan rumah itu, tapi saya tidak mencurigai itu karna sebenarnya penduduk sini juga sering memarkirkan mobil mereka disana."

"Jadi begitu, terimakasih bapak sudah mau berbagi cerita untuk kami. Sekarang kita kembali kerumah ini, baru beberapa detik yang lalu warga menemukan ini didekat semak-semak" reporter itu mengambil sesuatu dan memperlihatkan kekamera.

Semua anggota bangtan membesarkan matanya, mereka terngaga.

"Handphone ku!!!!" Jungkook berteriak dari depan tv.
Mereka bingung memandang tv.

"Aneh sekali, dihandphone ini terdapat wallpaper Jungkook BTS, idol dari perusahaan Bighit entertaiment, apa ini punya salah satu penggemar? Atau punya Jungkook sendiri? Ini masih menjadi pertanyaan. Sekian liputan kami terimakasih" reporter itu menyelesaikan siaran tersebut.

Bangtan hanya mampu saling pandang dan menepuk jidat mereka bersamaan. Mereka bahkan bingung harus terkejut atau tertawa? Karna sejujurnya kejadian ini sangat lucu..














-Tamat-
































Terimakasih dukungan dan supportnya, kita akhirnya bisa selesaiin ini.
Walaupun waktu itu sempet ada cekcok dikit, tapi kalian masih stay nungguin. Bersyukur banget sih dapet reader yang baik baik :')

Terharu saya tuh :'v

Kalo ada yang mau di follback bilang aja say

Untuk selanjutnya kita mau buat apa lagi nih? Kita bahas di komen >.<



BORAHAE 💜
END 15/04/20

THE 8th MEMBER! [HORROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang