CHAPTER 3

5.1K 579 71
                                    

Tips: ubah background/layar 'BACA' dengan warna hitam untuk mendapatkan sensasi yang lebih ^^

























07.12pm

"Oy! Jungkook-ah bagaimana kakimu bisa langsung sembuh seperti itu?" Tanya Jhope di ruang tamu.

Mereka semua baru saja selesai shooting, dan kini mereka sudah sampai divilla. Semua member terkejut melihat kaki Jungkook yang kini sudah lebih baik.

"Haha, tadi siang aku tergelincir di gudang karna harus menangkap tikus yang menjengkelkan" Jungkook tertawa geli dengan tindakannya.

Ucapan Jungkook membuat member yang lain menatapnya, mereka semua saling memandang.

"Haha Tikus? Memang kau sebegitu laparnya jadi harus menangkap tikus?" Tanya Suga yang dibuat heran.

"Aish, Bukan seperti itu Hyung! Tadi siang aku mendengar sesuatu didapur, lalu aku melihat seisi dapur sangat kacau dan ternyata semua karna si tikus yang menjengkelkan itu!!" Jungkook mulai menjelaskan.
"Aku kesal karna waktu bermainku terbuang hanya untuk membereskan dapur, tapi saat aku mencoba menangkap tikus itu tiba-tiba aku tergelincir namun anehnya, bukannya sakit kakiku kini sudah membaik!"

Semua member hanya menatap Jungkook menandakan bahwa cerita Jungkook sangat menarik.

"Jika aku jadi dirimu akupun akan bingung aku harus menangis atau bahagia" ucap Jimin.

"Oh ya Kookie, shooting sudah selesai dengan cepat ternyata mulai besok kita sudah bisa kembali ke dorm" ucap Namjoon yang tiba-tiba.

"Oh baguslah, aku juga sudah mulai bosan disini!"

"Yasudah, ayo kita bergegas untuk besok" Namjoon memerintahkan yang lain dan yang lainnya menuruti perintah tersebut.

Dikamar. Jimin, Taehyung, dan Jungkook sedang membereskan barang-barang mereka. Disana suasannanya hening tidak seperti biasanya.

Jimin dan Taehyung yang awalnya penuh dengan energik kini terlihat canggung, entah karna apa tidak ada yang tahu.

Malam ini adalah malam terakhir mereka disini, villa besar dan mewah akan mereka tinggalkan, belum lagi mereka takan melihat pemandangan yang tidak akan mereka temui di kota.

Seharusnya meninggalkan tempat sempurna seperti ini perlu dipikirkan dua kali.
Tapi nyatanya ke7 laki-laki itu ingin cepat meninggalkan villa ini. Kini yang mereka rasakan tidak sama seperti mereka datang.

Jimin, Taehyung, Jungkook sedang terlelap diatas ranjang mereka tapi sebuah suara yang diulang terus-menerus terdengar ditelinga Taehyung.

"Ah Kookie-ah! Jangan berisik!!" Ucap Taehyung dengan setengah sadar.

"Not dog!!! Not dog!!! Not dog!!!"
Jungkook terus meneriaki kalimat aneh sehingga Taehyung tidak bisa tidur, ia terduduk dan melihat Jungkook.

"Jungkook ah!! Diam-" ucapan Taehyung terpotong ketika tangannya digenggam erat dengan Jungkook. Mata Taehyung terbelalak melihat wajah Jungkook yang masih pulas.

Kata-kata yang sama seperti sebelumnya terulang lagi di mulut Jungkook.
Melihat ada yang aneh dari Jungkook, Taehyung melepaskan genggaman tangan Jungkook dengan lekas.

"Jungkook!!" Ketika dengan lantang Nama itu keluar dari mulut Taehyung, Jungkook langsung terdiam, ia tidak bersuara lagi, Ia tertidur dengan nyenyak.

Taehyung melentangkan lagi tubuhnya dan memandang Jungkook dari samping.

"Not dog? Artinya bukan anjing? Kenapa dia mengatakan bahwa ia bukan anjing?" Taehyung menghembuskan nafas panjangnya.
"Aku harap kamu baik-baik saja Kookie!"






THE 8th MEMBER! [HORROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang