Tapi ada satu hal lagi yang buat Namjoon bingung,
"Heh, bukankah kemarin hari sabtu?" Namjoon ingat sekali saat mereka mulai masuk kerumah itu, itu adalah hari Sabtu."Memang kenapa hyung?" Tanya Jimin.
"Kalau ini hari minggu kenapa macet ya? Aneh sekali" ujar Namjoon.
Jimin lekas mengambil handphone nya dan memeriksa, ia sedikit terkejut lalu memandang yang lain.
"Semuanya, i-ini hari rabu"Yang lain memandang Jimin, mereka tidak percaya bahwa mereka sudah 4 hari didalam rumah itu. Tapi ketika mereka melirik handphone Jimin, ini semua nyata. Jaewook dan Jungkook tidak heran akan hal itu.
Suga tiba-tiba menutup mulutnya seakan baru menyadari sesuatu, itu membuat yang lain menoleh.
"Kenapa hyung??!" Tanya Jungkook panik, semua juga melihatnya terkejut.
"Aku tidak percaya, Ini adalah rekor terbesarku tidak tidur dalam 4 hari"
"Ya ampun, dikira apa!"
Ucapan Suga membuat yang lain memukul lengannya kesal. Namun Suga hanya tertawa melihat mereka.Rem tangan sudah di naikkan, itu tandanya kendaraan mereka sudah berhenti. Mereka semua turun dari mobil, saat mereka semua turun, Namjoon melupakan sesuatu. Yaitu kotak milik Jaewook, yang entah ia taruh mana.
Ke 6 laki-laki itu menunggu Namjoon dari belakang mobil. Saat mereka berkumpul mereka terkejut melihat tangan Jaewook yang sangat putih namun pucat.
Mereka bercanda-canda menghadap Jaewook, dan juga menyentuh-nyentuh tangan Jaewook dengan penasaran.
Tapi tiba-tiba Jimin melihat seorang yang memandang mereka bingung.Yaitu seorang anak perempuan berumur 5 tahunan menggunakan sepedanya, mata mereka semua betemu. Anak itu memandang mereka bingung sebelum ia..
"HUAAAAA" Anak itu menangis dengan kencang. Ia seperti itu karna melihat ke 5 orang ini berbicara dengan sesuatu yang tak terlihat.
Mereka semua panik melihat anak itu.
Ibu anak itu melihat anaknya menangis dari sebrang."Eomma! Ada 5 orang gila disini!!" Anak itu menangis dan menyebrang menggunakan sepedanya dijalan yang sepi.
"Hey! Asal kau tahu, Aku itu world wide handsome~" Seokjin sedikit kesal dengan anak itu.
"Akan sangat memalukan jika anak itu menjadi army kelak" Hoseok memandang anak itu.
"Ada apa barusan?" Tanya Namjoon yang sudah memegang kotak itu.
"Ah tidak kok" semua menyangkal.
Mereka mulai berjalan sedikit menuju satu rumah yang Jaewook tunjuk. Mereka juga sudah tahu siapa nama hyungnya Jaewook. Namanya Cha Jaehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8th MEMBER! [HORROR]
Horror[END] Ke 7 laki-laki yang awalnya hidup dengan sempurna, kini harus menerima kenyataan bahwa sesungguh nya mereka tidak hidup sendirian. "Awalnya kami pergi ber7 namun sepulang dari tempat itu, aku merasakan bahwa ada orang lain diantara kami" -Namj...