Semua berdiam memandang Hyung tertua yang bicara.
"Sebutkan apa lagi keanehan yang kalian alami dengan Jungkook?"Namjoon dan Taehyung sudah menceritakannya dari awal sehingga mereka memilih untuk bungkam. sekarang waktunya Seokjin dan ke-3 adik lainnya.
Namun ke-3 orang itu masih saja terdiam.Seokjin pun memulai obrolan lagi.
"Baiklah aku yang mulai, kalian ingatkan beberapa hari yang lalu aku berteriak diruang tamu? itu semua berawal dari ketukan yang aneh di tengah malam. Malam itu aku sedang minum tapi aku mendengar ketukan dari pintu depan, kupikir satpam yang sedang jaga tapi ketika ku buka tidak ada siapa-siapa disana"Semuanya mendengar dengan seksama, beberapa orang menunjukan rasa takutannya.
"Beneran Hyung? itu seperti difilm horror!" Hoseok merinding mendengarnya."Benar! itu yang kurasakan, ketakutan dan tidak percaya. Kemudian aku berjalan kearah kamar, tapi tidak sengaja mataku melihat ke arah lukisan yang baru ku beli. Aku sangat terkejut melihat lukisan itu, disana semua wajah kita tertutup noda hitam, latar belakang lukisan itu juga menjadi seram tapi anehnya hanya wajah Jungkook yang putih tanpa noda apapun!"
Seokjin selesai bercerita.Hoseok merenungkan semuanya dan mulai bercerita kejadiannya dengan ragu.
"sejujurnya aku tidak ingin menceritakan hal ini karna aku tidak mau mengingat itu lagi!""Sudah ceritakan saja pelan-pelan Hobi" Namjoon memegang pundak lelaki yang sangat penakut itu.
"Baiklah, hari itu apa kalian ingat saat aku membeli permen kapas dan kalian mencariku?" Mereka semua mulai mengangguk menjawab Hoseok,
"Setelah membeli permen kapas, aku mencari kalian namun kalian sudah pergi dari rollercoaster, lalu aku melihat Jungkook dari jauh, ketika ku panggil ia malah berjalan menjauh. aku terus mengikutinya sampai ke belakang gudang. Waktu itu aku sangat heran kenapa ia pergi kegudang, akhirnya aku menghampiri Jungkook dibalik gudang, tapi yang kutemukan hanya jalan buntu tidak ada Jungkook disana, lalu aku memutuskan untuk kembali, tapi saat mataku menoleh melihat tembok sebelah kiri.." Hoseok terdiam tiba-tiba, dari alisnya menunjukan ketakutan.
"A-aku melihat seorang wanita" Hoseok sulit mendeskripsikan."Lho bukannya bagus Hyung? apa lagi kalo wanitanya cantik terus sexy, aduh bikin gimana gitu~~" Ucap Jimin dengan polos (hah? Polos? -,-)
"Bapakmu cantik! wanita itu terbang! dan wajahnya gosong berlumuran darah! kalau kau mau nikahi saja dia! tapi jangan mengundangku~!!" Hoseok pun bebicara dengan lantang.
Bukannya menakutkan seruan Hoseok justru membuat yang lain tertawa, kecuali Jimin
"Aish, tidak jadi deh Hyung~ -,-"Tawa merekapun mulai mereda, semua memandang Jimin menunggu cerita dari lelaki satu ini.
"Bagaimana denganmu Jimin? apa yang pernah kau alami?"Lelaki berambut pirang itu memikirkan sesuatu, ia berpikir bahwa sepertinya hanya ia yang belum diberikan tanda-tanda dari Jungkook, dia pun langsung memandang langit-langit kamar dan berseru keras.
"Yak Jungkook-Ah kenapa hanya aku yang tidak kau berikan tanda-tanda~!!"*PLAK!!
Serentak saat Jimin selesai berseru, ia mendapatkan satu pukulan yang mendarat dilengannya.
"Yak Jimin kau pikir Jungkook mau menjawabmu? Jungkook itu hantu berkelas yang pernah ku temui tahu, jadi ia kau tidak pantas bicara padanya" -Taehyung*PLAK!!
*PLAK!!
Lagi-lagi sebuah tangan mendarat dengan kencang dilengan mereka beruda,
"Apa sih hyung? sakit tau!" Jimin mengeuh pada pelaku Hoseok."Jungkook itu bukan hantu tahu!!! Kalian tuh yang wajahnya kayak hantu,, lagian kalo bicara di pikir dulu dong~" Hoseok selalu saja dibuat marah dengan kedua anak itik itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8th MEMBER! [HORROR]
Horror[END] Ke 7 laki-laki yang awalnya hidup dengan sempurna, kini harus menerima kenyataan bahwa sesungguh nya mereka tidak hidup sendirian. "Awalnya kami pergi ber7 namun sepulang dari tempat itu, aku merasakan bahwa ada orang lain diantara kami" -Namj...