CHAPTER 12

4.2K 508 65
                                    

Tips: ubah background/layar 'BACA' dengan warna hitam untuk mendapatkan sensasi yang lebih ^^



















Dengan tergesa Namjoon menghampiri Seokjin yang baru saja masuk kamar,
"Hyung, aku mengerti apa yang ingin Jungkook katakan!!!"

Seokjin terkejut karna Namjoon menarik tangannya mendekati semua member.
"Hah? A-apa maksud mu?"

"Tau nih, tadi kita Juga ditarik Namjoon Hyung" Taehyung bersuara.

"Begini, biar ku perjelas. Aku mendengar kata PLEM HE di saat Jungkook pergi meninggalkan handphonenya, dan Taehyung mendengar kata NOTDOG saat Jungkook tidak tersadar"
Namjoon terdiam melihat bahwa semuanya mulai mengerti.
"Jadi kurasa ada suatu hal yang ingin Jungkook sampaikan pada kita.."

"Lalu? katanya ada sesuatu yang Hyung mengerti" Jimin meminta jawaban.

"Nah itu dia! aku mendapatkan sesuatu dari penelitianku tadi siang"

"Tadi siang?! berarti kau tidak tidur??" Seokjin terlihat marah, sepertinya Namjoon telah salah bicara.

"Ah, I-iya hyung hehe" Namjoon tersenyum paksa agar Seokjin memaafkannya.
"Tapi hyung tolong dengarkan penjelasanku dulu, aku janji besok aku akan tidur 2 hari!!"

Mendengar Namjoon seperti itu, Taehyung dan Jimin berbisik sambil terkikik kecil.
"Hey, Namjoon hyung mau tidur dua hari tuh, jadi kita bebas main playstation-nya" - Taehyung

"Iyaa, aku juga ingin main GTA 5 yang katanya sudah tamat itu~" -Jimin.

"Hah? tidak mungkin sudah tamat palingan dia Cheat -,-" -Taehyung.

"Hey, aku bisa mendengarnya lho~" Namjoon memasang wajah curiganya sementara dua anak itu hanya tertawa girang.
Namjoon kembali memandang Seokjin yang sepertinya agak sedikit marah padanya.
"Ah iya Hyung, aku lupa,,"

Namjoon mengambil sebuah kertas dari laci meja yang ia punya, tidak lupa dengan alat tulis.
Semua terlihat bingung atas apa yang saudaranya ingin lakukan.
"Jadi seperti ini, menurutku Jungkook mengunakan kata anagram"

"Anagram? apaan itu?" Hoseok tidak mengerti.

"Anagaram itu semacam permainan kata, dimana kita harus menyusun ulang huruf-huruf tersebut." -Namjoon

"Tu-tunggu, jadi maksud mu..." Yoongi terkejut karna iya mengerti maksud Namjoon, jantungnya berdebuk kencang karna tidak percaya.

Sementara yang lainnya masih Juga tidak mengerti.
"Kenapa sih, aku gak ngerti~" -Jimin

"Seperti ini" Namjoon mulai menulis kata NOTDOG di sebuah kertas.
"Kata ini Taehyung dengar sebelum kita meninggalkan rumah itu, dan coba lihat apa yang kita dapat."
Namjoon mulai menyusun kata-kata itu didepan semuanya, dan hasilnya membuat semuanya terkejut, ada beberapa yang menutup mulutnya karna tidak percaya..

" Namjoon mulai menyusun kata-kata itu didepan semuanya, dan hasilnya membuat semuanya terkejut, ada beberapa yang menutup mulutnya karna tidak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE 8th MEMBER! [HORROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang