Tips: ubah background/layar 'BACA' dengan warna hitam untuk mendapatkan sensasi yang lebih ^^
Mereka memasuki villa yang katanya 'Menyenangkan' itu. Disana banyak sekali kamar tapi mereka harus berbagi kamar dengan kru yang lain, jadi hanya 3 kamar yang tersisa untuk Bangtan.
Mereka saling berebut dengan siapa mereka akan berbagi kamar, namun mereka mengakhiri keributan itu dengan hompimpa.
Dan jadilah Namjoon bersama Jin, Suga bersama Jhope, dan maknae Line dikamar yang sama.
"Yak! Apa ranjang ini bisa muat untuk 3 orang?" Tanya Taehyung yang melihat ranjang di kamar mereka.
"Kenapa harus 3 orang? Bukankah Jimin-hyung biasa tidur di laci?" Lelucon Jungkook.
"Hey! Jungkookie!!" Jimin langsung mendorong Jungkook ke atas ranjang dan meniban dengan penuh canda.
"HAHAHAHA AMPUN HYUNG!!" Jungkook tertawa geli karna Jimin terus menggelitikinya.
Tapi tiba-tiba saja mereka berdua dan Taehyung terkejut karna Hyung tertua mereka masuk kekamar mereka.
"Oy Jungkook, Jimin, Taehyung!! Ayo bergegas kita harus shooting!"
"Hah? Langsung banget nih Hyung?" Tanya Taehyung.
"Iya! Kalau tidak PD-nim bisa marah! Cepat!!"
PD-nim yaitu produser mereka memang tidak ada disini sekarang namun setiap laporan mengenai Bangtan pasti beliau tahu.
Mereka bertiga langsung bergegas kehalaman depan. Semuanya berjalan lumayan jauh untuk menuju lokasi tersebut, Entah apa alasannya tapi lokasi shooting mereka memang agak sedikit jauh dari villa itu.
Kini mereka telah sampai didaerah lapang yang luas. Salah satu rapper Bangtan menghampiri managernya.
"Manager-nim, kenapa kita tidak shooting di halaman belakang villa saja? Bukankah yang jauh itu merepotkan?" Tanya Suga pada sang manager.
"Ah i-itu, hmm me-menurut kru yang lain disana tidak bagus untuk pengambilan gambarnya." Manager itu terbelit-belit dan langsung tersenyum, ia pun meninggalkan Suga di belakang nya.
Suga hanya bisa memandang manager tersebut, ia merasa ada yang janggal pada situasi ini.
"Sepertinya ada yang aneh dengan manager-nim."08.00pm
Kini mereka sudah kembali ke villa karna telah menyelesaikan shooting pertama. Mereka baru saja selesai makan malam.
"Aahh! Kenyang!" Jimin bersandar pada bangku meja makannya.
"Masakan Jin-hyung memang yang terbaik!!" Ucap Jhope yang menggoda hyungnya.
"Huuh, aku jadi malas tidur!" Taehyung mengeluh.
"Kalau gtu ayo kita main Guess what lagi hyung!" Jungkook mengajak Taehyung untuk bermain.
"Tidak ah! Membosankan!!" Taehyung menolak.
"Ayolah hyung!! Aku mau!!" Jungkook terus membujuk, memang permainan itu adalah permainan yang sangat ia sukai.
"Tidak mau ah! Aku main PUBG aja!"
Semuanya mulai masuk kekamarnya masing-masing, disana tidak mungkin jika mereka langsung tertidur kecuali Suga.
Mereka masih bermain hingga suara mereka tidak terdengar lagi, dan itu tandanya mereka sudah terlelap.
Hari pertama sungguh mengasikan, rasanya semua akan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8th MEMBER! [HORROR]
Horror[END] Ke 7 laki-laki yang awalnya hidup dengan sempurna, kini harus menerima kenyataan bahwa sesungguh nya mereka tidak hidup sendirian. "Awalnya kami pergi ber7 namun sepulang dari tempat itu, aku merasakan bahwa ada orang lain diantara kami" -Namj...