Tips: ubah background/layar 'BACA' dengan warna hitam untuk mendapatkan sensasi yang lebih ^^
Dipagi yang diselimuti angin yang dingin, tepatnya pukul 7 pagi ke-6 laki-laki sedang merasakan ketegangan, hanya karna sebuah kalimat yang terucap dengan tiba-tiba.
"Hyung, Kurasa aku menemukan sesuatu"
Semua yang ada disana menoleh pada Namjoon si lelaki yang baru bicara.
Mereka langsung merapat pada monitor komputer, Suga hanya bisa berdiam dan melihat apa yang Namjoon temukan."Apa yang Joonie-hyung temukan?" Adik-adiknya sangat penasaran.
Namjoon mulai melepaskan headset yang ada ditelinganya.
"Coba kau pakai, apa kau mendengar sesuatu?" Namjoon memakaikan headset itu pada salah satu adiknya Jimin."Hmm.. Tidak, aku tidak mendengar apapun tuh" Jimin membalas.
Namjoon kembali lagi melihat ke arah monitor,
"Aneh, padahal disini aku menemukan gelombang suara namun saat aku mengeceknya, aku juga tidak bisa mendengar suara apa itu."Seokjin yang terbawa penasaran pun mengambil headset itu dari Jimin.
"Sini biar ku coba." Jin memperjelas pendengarannya.
"Joon, kau sudah besarkan volumenya?""Ini bahkan sudah Full Hyung!" Jawab Namjoon.
"Benar ini sangat aneh, apa ada yang ingin mencobanya?" Seokjin melirik Hoseok dan mulai melepaskan benda yang ada ditelinganya.
"Ah, aku tidak mau mendengarnya! bagaimana jika giliranku suaranya tiba-tiba keluar? ihh aku tidak mau~" Hoseok yang penakut hanya ingin mememperhatikan saudaranya saja.
Seokjin pun menawari Yoongi, dan dengan wajah yang tidak enak akhirnya Yoongi mencobanya. lelaki itu juga mencoba mendengarkan sesuatu dibalik headset, tapi nyatanya nasibnya sama dengan yang lainnya.
"Kurasa ada kerusakan dari mikrofonnya atau mungkin dari monitor Namjoon!" Yoongi mulai mencari bukti yang akurat atas ini, walaupun ia tahu penangkapan monitor Namjoon tidak akan salah dan mikrofon terserbut bukanlah mikrofon murah, karna mereka membelinya di official store (toko official)Taehyung melihatnya dengan penasaran, karna hanya dia yang sedari tadi tidak ditawarkan untuk mendengar hal itu. Ia hanya bisa memandang Hyung-Hyungnya dengan wajah ingin tahu.
"Hyung, aku ingin coba dong~" Taehyung meminta dan diberikan, ia juga mencobanya dan mendengar yang saudaranya dengar tapi nasib mereka tetap sama, tidak ada suara yang jelas disana, hanya ada suara pendingin ruangan yang mengisi kamar Jungkook.
"Argh! aku juga tidak bisa mendengarnya!!" Taehyung kesal dan membanting tangannya diatas keyboard komputer Namjoon.Melihat itu Namjoon marah, bendanya mungkin akan rusak karena adiknya ini.
"Yak! Tae....hyung" nada bicara Namjoon seketika menurun dari yang keras. Ia melihat wajah Taehyung seperti terkejut, bahkan ia berfikir segini takutkah adiknya padanya?
"Tae.." Namjoon yang tidak enak memanggilnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8th MEMBER! [HORROR]
Horror[END] Ke 7 laki-laki yang awalnya hidup dengan sempurna, kini harus menerima kenyataan bahwa sesungguh nya mereka tidak hidup sendirian. "Awalnya kami pergi ber7 namun sepulang dari tempat itu, aku merasakan bahwa ada orang lain diantara kami" -Namj...