CHAPTER 13

4.2K 499 20
                                    



JUNGKOOK POV

Bagaimana ini bisa terjadi padaku? aku baru menyadari bahwa ini bukanlah tempatku, tempatku tidak sekotor ini dan sangat menyenangkan.

Aku sangat merindukan semuanya, akankah yang lain ingat padaku?
Aku ingin pergi meninggalkan tempat ini, tapi Dia melarangku, dan Kami semua terperangkap disini!

Untungnya aku dibantu dengan mereka yang ikut terjebak denganku.
Mereka membantuku untuk membawa Hyungku kembali. Aku berterimakasih pada mereka.

Ketika Hyungku datang, aku akan bawa mereka semua keluar dari neraka ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Hyungku datang, aku akan bawa mereka semua keluar dari neraka ini!

Tapi Dia? Aku takan biarkan! Dia benar-benar kejam! dia mengurung kami semua, ia serakah dan hanya mau bersenang sendiri tanpa memikirkan kami yang terperangkap.

Aku rindu melihat mereka, melihat army tersenyum, Hyungku tertawa bahkan aku merindukan orang tua ku, aku masih ingin meihat mereka semua.

Hyung cepat tolong aku!

-------------------























AUTHOR POV

Laki-laki bernama Kim Seokjin ini membuat yang lain geram ketika ia baru memutuskan bahwa mereka harus kerumah yang menyeramkan itu.

"Ah, masa kesana sih Hyung? tidak ada cara lain?" Tanya Hoseok gentar.

"Kan kita sudah tahu apa yang Jungkook mau, ia ingin kita kembali menjemputnya!"

Yang lain berdebat mengenai pergi atau tidak, sebagian setuju sebagian tidak.
Mereka berdiskusi tanpa mengetahui ada salah satu dari mereka yang hanya diam.

Taehyung terus memandang kertas yang berisi coretan, ia tidak percaya bahwa Jungkook bisa menjawab pertanyaanya. Saat ia sedang tersenyum manis, pandangannya jadi terfokus pada bagian kanan bawah kertas.

"Hah? Semuanya, lihat!" Taehyung menunjukan bagian kertas tersebut.
"Bagian ini robek, mana robekannya ya?" Taehyung mulai mencarinya.

Mereka semua juga ikut mencari, karna sebelumnya kertas itu kotak sempurna. Mereka memeriksa bawah ranjang, diatas meja, juga dibawah seprai dan bantal tapi mereka tidak mendapat apa yang mereka cari.

"Tidak ada dimana-mana. Sudahlah lagi pula sepertinya tidak ada yang penting dari secabik kertas yang kosong itu" Ucapan Namjoon ada benarnya juga, karna setau mereka sepotong kertas kosong itu pasti tidak penting.

THE 8th MEMBER! [HORROR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang