"Sayang?"
Alvin langsung menjauhkan ponsel dari telinganya, dan seketika matanya membulat mengetahui kalo itu bukan ponsel miliknya melainkan milik Amara yang tertinggal di mobilnya.
"Sayang? Kamu dimana? Kamu belum budek kan?"
Setelah merenung akhirnya Alvin memilih bersuara dan mengatakan kalo Amara kabur dari mall, Alvin tau ini bodoh tapi mau bagaimana lagi tok Kenan juga pasti udah tau kalo barusan pacarnya bolos sama sahabatnya.
"Gawat nan! Amara kabur" kata Alvin cepat.
"Kabur? Woi ini siapa maling ya? Lo maling hp pacar gue ha?!" Teriak kenan marah yang belum sempat mengetahui suara Alvin.
"Gu-gue Alvin"
"Alvin bangsat lo culik kemana Mara gue ha?!"
"Diem dulu gue mau ngomong"
"Yaudah buru njir!"
"Amara kabur, oke gue tau ini ngga masuk akal tapi tadi di mall tiba tiba ada orang yang ngaku jadi bokapnya Mara nyamperin kita ber-"
"Buruan balik sini lo asu!"
Tutt.
Telepon dimatikan secara sepihak, Alvin tau pasti kalo sebentar lagi muka gantengnya bakal babak belur karena tangan Kenan.
Sepuluh menit Alvin sampai di warung belakang sekolah.
Dan benar saja baru selangkah Alvin masuk ia langsung disambut pukulan keras dari Kenan.
"Babi lo Vin mana cewe gue?!"
"Sabar nan biarin Alvin ngomong dulu, jangan main hakim sendiri" kata Vigo santai, ia tau menghadapi Kenan tak harus dengan tenaga karena Kenan sendiri bakalan nurut tapi itu pengecualian kalo Vigo yang ngomong selain Vigo boro-boro Kenan mau dengerin.
"Cepetan mau ngejelasin apa lo!?"
"Amara ketemu bokapnya di mall"
"Kalian berdua ngapain ke mall Anying?! Nge date hah?!!" Potong Kenan cepat.
"Gue belum selesai!!" alvin yang merasa emosi pun jadi ikutan ngegas.
"Kenapa?! Lo mau rebut Amara dari gue hah? Lo kira gue ngga tau selama ini lo naksir Mara?!" sahut Kenan cepat.
Raihan dan Reno sukses dibuat mendelik kecuali Vigo, Vigo tau semua tentang Kenan karena sekecil apapun masalah Kenan, Kenan pasti lari ke Vigo.
"Tadinya gitu, tapi setelah gue liat Mara nangisin lo gue nyerah" ujar Alvin santai.
Kali ini gantian Vigo dan Kenan yang mendelik. Nangis? Amara? Kayaknya itu dua kata yang ngga mungkin disatukan deh.
"Nangis gimana maksud lo?" Tanya Vigo penasaran.
"Kalian tau waktu gue ijin ke toilet? Di tangga gue ngga sengaja liat Mara lari ke perpustakaan karena penasaran gue ikuti diam-diam. Dan ternyata kalian tau? Mara nangis di rak ujung, dia nangis karena lo nan! Dia takut lo ninggalin dia, Mara takut kalo lo mau pacaran sama dia itu hanya karena kasian"
Kenan sekarang tau alasan Mara berantem sama gengnya Vina.
"Terus kenapa lo ajakin Mara bolos kampret!" Maki Kenan lagi.
"Amara yang minta bukan gue, dia udah berantakan banget gue ngga tega ngebiarin dia pergi sendiri apalagi Raka masih keliaran diluar sana"
"Lo tadi bilang Mara kabur? Ada apa sama bokapnya?" Tanya Raihan mengalihkan perhatian Alvin.
"Bokapnya sempet nuduh Mara suka main sama om-om gitu" ujar Alvin lirih.
"Bangsat!"
Setelah mengumpat Kenan buru-buru menyerobot kunci mobil milik Vigo karena mobilnya ada di parkiran sekolah, Ia lantas kembali menengok keempat temannya.
"Kalian semua bolos bantu gue nyari Mara gue ngga mau Raka yang nemuin Mara duluan!"
Reno Vigo Raihan maupun Alvin yang barusan dipukul Kenan menyusul dengan mobil masing masing.
Di sepanjang perjalanan Kenan terus merutuki diri sendiri yang bisa bisanya ngebiarin Amara pergi gitu aja.
"Sorry ra gue gagal jagain lo" lirih Kenan, tangannya yang yang mengepal kuat lantas meninju stir emosi.
Ketika lampu lalu lintas berubah berwarna merah tiba-tiba Kenan teringat satu tempat.
Salah satu tempat yang paling disukai Amara adalah jembatan, karena bagi Mara di atas jembatan yang melayang kita bisa bebas berteriak apa saja.
Dan taukah kalian dengan kita mengeluarkan pikiran dengan cara berteriak rasanya akan terasa lebih lega.
Kenan langsung berbelok ketika lampu sudah berubah nyala jadi hijau. Ia lantas menyetel musik keras seraya mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Tiba di salah satu tempat dekat bekas jembatan yang letaknya diujung kota, Kenan lantas memakirkan mobilnya di pinggir jalan dan sedikit berjalan untuk melewati jembatan yang dikhususkan untuk pejalan kaki.
Saat hampir sampai di lokasi yang dituju samar ia seperti mendengar suara seseorang yang menjerit Kenan pun mempercepat langkahnya dan betapa kagetnya dia ketika mendapati seorang gadis berdiri membelakanginya masih lengkap dengan pakaian anak sekolah.
"GUE BENCI SEMUA ORANG GUE BENCI!!!"
"KENAPA GUE NGGA PERNAH KETEMU SAMA ORANG ORANG YANG SAYANG GUE KENAPA?!!" teriak Amara lagi membuat Kenan yang hendak melangkah mendekat jadi Ia urungkan.
"DISAAT GUE UDAH MULAI BENERAN SAYANG SAMA LO TAPI KENAPA LO MALAH KELIATAAN NGGA PEDULI SAMA GUE KENAPA!!!!!!???"
Jujur Kenan sebenarnya benar-benar kaget mendengar Amara bicara seperti itu, sejak kapan Kenan tidak peduli sama tuh bocah.
"Siapa sayang siapa?" Tanya Kenan kebingungan, dan ternyata suaranya didengar Amara.
"GUE SAYANG KENAN, KENAPA HA?!" Balas Amara tak santai, parah nih orang udah lama pacaran tapi masih belum hapal suara Kenan rupanya.
"kurang keras coba ulangi sayang siapa?" Ternyata Kenan belum puas mendengar ungkapan sayang Amara secara live.
Amara Pov.
Kayaknya gue halu deh masa iya tiba tiba denger suara Kenan, kan ngga mungkin. Batin Amara.
"kurang keras coba ulangi sayang siapa?" Ujar suara tadi.
Tuhkan gue tambah halu aduh bahaya nih ditempat ginian sendirian, tapi tereak sekali lagi ah pake bahasa korea aja ngomong nya pasti tuh setan yang dari tadi nyaut-nyaut kaga ngarti bahasa gue. Kata Amara dalam hati.
"SARANGHAE KENAN IMMANUEL!!!!!!!!!!!!"
greppp.
Sumpah demi anak ayam kehilangan induknya Amara hampir saja menonjok wajah orang yang sudah berani beraninya memeluk dia dari belakang.
"Nado ra" bisiknya tepat ditelinga Amara.
Seketika kedua mata Amara membulat sempurna.
"KENANNNNNNNNNNNNN GUE MALUUU!!!!!!!!!
Wahaha ayo ribut gue ngga suka kalian akur soalnya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Подростковая литература[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...