32. BACK TO NGEBACOT

3.5K 96 14
                                    

Hari ini tepat seminggu Amara mager mageran di kasur rumah sakit, setelah semalaman merengek minta pulang akhirnya pagi ini keinginannya terkabul.

"Mari pulang marilah pulang marilah pulang bersama sama~" tak terhitung sudah berapa kali gadis itu menyenandungkan lagu yang sama.

Ia terlalu bahagia mengetahui hari ini hari kepulangannya.

Bosen njir rumah sakit mulu.

"Ganti kek yang lagunya Mahen kek" protes Kenan yang tengah sibuk merapikan baju serta barang-barang bawaan yang lain.

"Yaudah sih kalo kamu ngga mau dengerin tutup aja kuping kamu" balas Amara sewot, Kenan itu dari dulu masih sama, suka banget ngerusakin mood orang heran deh.

"Hehe kok kamu jadi sensi hm?" Kenan berjalan mendekati brankar menghampiri Amara yang tengah menyisir rambutnya.

"Ngapain?! Ngga usah deket-deket!" Ujar Amara memperingatkan.

"Sini biar aku bantu nyisirin"

Tanpa seijin Amara, Kenan sudah lebih dulu merebut sisir rambut tersebut dari tangan Mara dan mulai menyisir rambut kekasihnya perlahan.

"Paansih lebay banget!"

"Halah bilangnya lebay aslinya mah aslinya deg-degan, iya kan?"

"Sotoy!"

"Ngaku ngga?"

"Udah sana ah bete"

"Lah calon suami dibetein juga?" Ujar Kenan tak percaya mengingat Amara pagi tadi mendeklarasikan kalo dia bete sama pacar baru Sisi terus sekarang Kenan juga kena?

"Matamu! Awas Nannn sumpek nih" Amara tetep bersikeukeuh mengusir Kenan.

"RA! Inces paling ulala dah kambek nihh" teriak Sisi heboh seraya memasuki ruangan Amara diikuti oleh seorang pria yang terlihat kerepotan menenteng beberapa kantong kresek di tangan.

"Paan?!" ketus Amara masih tak mau melihat ke arah Sisi.

"Nihh pizza yang kejunya lumer di mulut!" Balas Sisi tak kalah ketus.

"Serius?!!" Spontan Amara langsung membuka kresek dengan kedua mata berbinar.

"Serius lah ada bonnya juga di dalem"

Amara melotot "Anjir" Umpatnya sewot seraya melempar bantal ke arah muka Sisi dengan sekuat tenaga.

"Woe selow bangsul" Protes sisi tak terima.

"Tp tetep aja ya sogokan lo gabakal mempan buat gue! Soal pizza anggap aja ini amal lo ke gue"

"Dihh masih ngambek aja lo kek bayi"

"Lo tuh bayi dugong"

"Dugong pala lo peyang"

"Enak aja, dasar lo adeknya kekeyi dan kekanan!" Balas Amara emosi.

"Lo tuh-"

"HEH HEH! DIEM NGGAK?!" Teriak Kenan yang merasa sudah tak tahan mendengar perdebatan keduanya.

"BERISIK!"/"BERISIK!" Seru Amara dan Sisi bersamaan.

Kenanpun auto mingkem dan Doni pacar Sisi itu melotot tak percaya kalo Kenan brandalan di SDnya dulu itu takut sama pacarnya.

"Pokoknya Si habis ini lo harus traktir gue, enak bener jadian ngga ada ngomong-ngomong" Ketus Mara dengan kedua tangan dilipat di depan dada.

"Traktir paan Nasi Padang? Kecil itu mahh"

"Ga. Gue mau lo dan pacar lo itu belanjain gue tas dior!!"

"Anjing bapak lo keselek biji salak mau malak apa ngerampok?!"

"Ngga mau yaudah gue bete lagi sumpah ga nganggap gue banget lo ya?" Ujar Amara mendramatisir.

"Kalo lo bete bukqn kita yang rugi tapi Kenan" kata Doni menyela.

Amara melotot lantas merebut sisir yang ada di tangan Kenan lalu melemparnya ke arah Doni.

Tepat sasaran.

Doni mengaduh kesakitan.

Amara malah ketawa cekikikan.

"Dasar ketunggeng, hobi kok bikin orang darah tinggi"

"Eh mau pada pulang ngga sih ini?!"

"Ga"

"Lah?"

"Bujuk Sisi dulu sana biar mau traktir gue"

"Traktir itu bakso Ra kalo tas dior sih namanya lo ngurangin harta kekayaan gue dan calon suami gue"

"Lah bodo amat ya jingan"

"Ngegas terus, gas terus, gas mulu perasaan"

Kenan memijit peningnya yang sakit mendengar Amara terus beradu argumen dengan Sisi.

Lagian Sisi dah tau sekeras apa kepala Mara masih aja didebatin.

Setelah sekian lama berdebat Mara pun akhirnya menunjukkan tanda-tanda kalo Ia menyerah dan mau ikut pulang tentu dengan syarat Sisi beneran bakal beliin tas bermerek seperti yang Ia minta.

"Punya pacar sendiri tapi kok masih manfaatin sahabat" Gerutu Sisi yang belum juga ikhlas karena tadi dah terlanjur janji.

****

"Yang pokoknya kamu ngga boleh berdiri dari tempat tidur apalagi sampe lari larian kaya bocah" Kenan terus memperingati calon tunangannya itu seraya memasukkan baju Amara yang baru di laundri ke dalam lemari.

"Dihh siapa juga yang mau lari larian ngarang aja" ujar Amara bete karna bolak balik mengganti channel tapi tak ada acara tv yang menarik perhatiannya.

"Ngga ngarang sayang itu fakta" tukas Kenan.

"Serah deh, sana pulang berisik tau ngga!"

"Lah pulang kemana? Punya rumah juga kaga"

"Bomat! salah sendiri pake acara sok-sokan jual jualin appart kalo udah begini siapa yang repot?"

"Hehe yang penting ntar pas kita lamaran cincinnya berlian asli gitu loh yang jadi ngga malu maluin banget lah" Ujar Kenan ngeles sebelum bener-bener dipojokin Mara.

"Halah-"

Drttt.... Drttt.....

Tiba-tiba ponsel Kenan yang tergeletak diatas meja bergetar membuat Amara mau tak mau meliriknya malas.

Di layar ternyata tertera nama...

LOVELY.

L-O-V-E-L-Y

jijay alay bener dah.

Amara sudah bertanya tanya dalam hati siapakah gerangan orang yang menelepon Kenan dengan nama lovely.

Kenan buru-buru meraih ponselnya lalu menggeser tombol hijau namun sedetik kemudian Amara sudah bangkit dan merebutnya begitu saja dengan emosi yang menggebu gebu.

"Siapa Lovely anjir?! Alay bener deh" tanya Amara sambil mengangkat ponsel kenan tinggi tinggi.

Kenan langsung melotot, sudah pasti orang yang ada di seberang sana denger teriakan Amara kalo begini ceritanya dah.

"ITU EMAK GUE BEB YAALLAH" ujar Kenan frustasi.


















WHOAAAAA MIAN TELAT SEMOGA MASIH ADA YANG BERTAHAN😖..

My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang