Halo disini aku bakalan bawa prolog dari cerita baruku, jangan lupa dibaca buat para alka lovers nusantara.
Bacalah sebentar siapa tau jodoh:v
3
2
1
Action!!!
Annyeong Epribadehh!! First, kenalan dulu lah nama gue kikan nama panjangnya kikaaaaaaannnnnnnnn... Dalem hehe gadeng canda. Nama lengkap gue Shin Kikan Isabella kalo mau lebih lengkap lagi Shin Kikan Isabella adalah kisah cinta dua dunia~..
Hayo ngaku sape yang tadi bacanya sambil nyanyi? Angkat tangan dong biar bulunya keliatan, bulu ketek maksudnya. Busetth.
Gue adalah fans beratnya san ayang beb gue alias Angkasan Adiyaksa Praja terserah nama lanjutan nya kalian boleh nambahin sendiri. Orang yang menyandang gelar terhits tahun ini di sekolah gue.
Gimana cocokkan sama nama gue yang kelewat keren ini sampe mirip sama salah satu spesies hewan yang bernafas pake insang.
Tapi entah gimana ceritanya nih ya gue rada amnesia (atau emang sengaja gue lupain), gue malah terjebak kontrak konyol sama cowo rese, bahkan spesies yang gue temui ini versi terrese nya.
Kalian bayangin sendiri lah gue yang punya penyakit tengil ini tiba tiba masuk ke jebakan betmen yang betmennya itu ngga kalah tengil dari gue.
Ya Tuhann....
Tidak cukupkah ujian yang engkau berikan kepada hamba selama ini?
Bukannya gue kurang bersukur atau gimana nih yaww..
Wajarlah gue sering bengong ngalamunin nasib gue yang ngga bagus bagus amat ini.
Sekedar ngasih informasi aja nih gue adalah anak yang dibuang sama kedua orang tua gue sendiri tepat di samping got sebuah pantai asuhan, eh panti maksudnya. Untung panti asuhan bukan panti jompo, tuir sebelum waktunya kali gue ini ah.
Gaboleh tau mendahului takdir gaboleh cuy, apalagi nih ya gue masih perawan. (ngode minta ngga diperawanin)
Pletakkk!
Jorok amat sih otak gue, heran ih.
Oke balik lagi.
Setelah ditinggalin gitu aja di depan pantai asuhan gue bahkan ngga pernah tuh ketemu laki laki dan perempuan yang udah memproduksi gue. Eh setelah enak habis enaena giliran gue dah lahir malah dibuang, mubajir loh ngga tau aja mereka gedenya gue cantik begini.
Malu kali ya mereka dulu punya anak yang wujudnya ngga berbentuk kaya gue pas masih orok. Simetris kaga asimetris juga kaga.
Genap sebelas tahun lebih 3 hari 4 jam dan 59 detik gue mutusin buat keluar dari pantai setelah mendapat beasiswa tidak mampu, hehe semenyedihkan itu ya.
Sejak saat itu pula tepatnya ketika gue berumur 15 tahun, gue hidup sebatang kara bukan sebatang kayu daunnya rimbun.
Tapi nih kabar baiknya gue jadi ngerasa sedikit lega karena udah ngga ngrepotin orang panti lagi. But, kabar buruknya tetep ada, hidup gue semakin lontang lantung ngga jelas udah mirip gembel kelas atas lah pokoknya.
Sambat teroooosss...
Beruntung sejak masuk SMA yang isinya rata rata anak orang kaya gue jadi kenal sama yang namanya Angkasan Angkasan itu tadi.
Karena sesungguhnya dia lah satu satunya penyemangat di hidup gue, ceilehh.
Dear san,
Thank you verry muachhh...
Hehe..
Dah la aku mau lanjut tidur bye! :3
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Fiksi Remaja[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...