Ceilehh Bimbang haha wkwk:v bahasa gue apa bangett dah🤣🤣. Maklumin lagi buntu, oke lupakan soal judul part yang gaje kaya part ini.
****
"Kok lo bisa sama si Raka sih?" Catat, ini pertanyaan ke lima yang udah Sisi tanyakan buat Amara.
"Tau ah! Bukannya tadi gue udah jelasin Raka yang nolongin gue" ujar mara sewot, masalahnya Sisi masih terus ngga percaya dan malah nuduh yang engga-engga.
"Halah lo ngga lagi ada skenario mau balikan sama gigi kuda kan?" dan ini juga tuduhan ke lima yang udah Sisi layangkan buat sahabat terkasihnya Amara.
Ck! Anak siapa sih suujon mulu sama orang perasaan, heran deh.
"Ya nggak lah! Emang gue Kenan apa yang suka nemplek sana sini"
Tuh kan. Kenan lagi. Kenan lagi. Kzl.
"Eh iya gue tadi pagi liat Kenan nih sama-"
"Dah ngga usah laporan lagi, lo ngga sadar udah ngomong itu berkali kali?" Sindir Amara membuat Sisi langsung kicep.
Sisi itu belum tua-tua amat kalo kalian mau tau, umurnya aja masih seumuran anak SMA pada umumnya kok cuma ya gitu penyakit pikunnya suka tiba-tiba muncul ke permukaan.
Sekarang mereka berdua lagi ada di mobil Mara rencananya sih mau langsung pulang ke apartemen tapi namanya juga cewe rencana hanya tinggal rencana.
Ujung ujungnya mereka berdua belok juga tuh ke mekdi, katanya sih sebentar tapi ya you know lah standar sebentar yang dimaksud kami para perempuan tuh segimana.
Sisi yang sejak datang ke rumah sakit mendeklarasikan sifat kepahlawanannya yang katanya udah rela bolos sekolah cuma buat Amara, tapi sekarang malah pamrih minta traktiran. Gue traktor juga lama-lama tuh bocah.
Amara yang lagi badmood mode on cuma mesen es krim itupun dia harus rela ditatap sana sini karena datang dengan kondisi kepalanya yang dililit perban dan masih ngecap darah di salah satu ujungnya.
Mana ada coba orang sakit yang masih pake seragam sekolah keluyuran makan es krim lagi, fix banget ini sih ngga ada duanya manusia yang modelan begini.
"Si buruan ah gue risih nih diliatin orang mulu" Amara menendang kaki Sisi yang tengah makan dengan kalem.
"Sabar ra, gue bilang juga apa lo harusnya tunggu gue dimobil aja biar ngga diliatin begini" ujar Sisi malah sok menasihati.
"Dih kapan lo ngomong begitu?"
"Barusa hehe" kata Sisi seraya nyengir kuda membuat Mara gemas ingin menjitak kepala gadis itu sampai benjol.
"Lagian nih ya kalo gue biarin lo kesini sendiri bisa berabad abad tuh disambung sama acara nyari cowo tajir melintir"
"Lo emang paling tau gue" kata Sisi memuji Amara dengan satu jempolnya yang terangkat.
"Si"
"Hm"
"Gue udah cerita belum?"
Sisi dengan cepat menyahut "Belum"
"Bego, dengerin dulu"
"Iya-iya gue dengerin" Sisi menyedot jus mangganya untuk mengakhiri acara makannya.
"Cewe tengil yang deket Kenan itu adik tiri gue, meskipun agak males juga sih nyebut dia adik"
"Whatt?!" Sisi melongo tak percaya.
"Mingkem lo, jelek bener komuk nya"
"Dih seriusan?! Denger gosip dari mana lagi bu?"
"Bokap gue sendiri yang ngomong, pantesan aja dia jadi orang ketiga dihubungan gue ngga jauh beda sama nyokapnya yang pelacur" Ujar Amara berapi-api.
"Ra santuy dong ntar lo darah tinggi"
"Tapi gue ngga terima Si dia jadi adik gue, lo bilang kek ke mama lo suruh adopsi tuh anak"
"Lah tadi katanya ngga mau ngakuin kok sekarang bilang adik gue? " tanya Sisi sengaja menekan kata adik gue.
"Ya gue ogah aja nyebut nama dia langsung"
"tapi serius kalo dia dah tau lo kakak tirinya kenapa dia kaya sengaja banget deketin Kenan apa coba faedahnya? Bikin lo panas?"
"Nahh itu! Gue kan dah ngomong buah jatuh ngga jauh dari pohon nya"
Mereka berdua masih terus keasikan ghibah sampai tidak peduli keadaan sekitar.
Hingga tak lama kemudian terdengar suara bunyi bel yang sengaja digantung diatas pintu biar kalo ada yang masuk atau keluar tuh yang didalem bisa tau, seperti saat ini.
"Panjang umur" gumam Sisi dengan pandangan mata tertuju ke depan karena saat ini posisi Sisilah yang menghadap pintu.
"Siapa? Gue? Makasih loh udah di doain"
"Ngga Ra. Adik lo tuh sama calon suami lo"
Amara mengikuti arah pandangan Sisi, penasaran karena Sisi bawa bawa adik dan seketika perutnya mual seriusan mual banget malah ngeliat Nadia gelayutan sok manja di lengan laki orang.
Duhh kalo boleh jujur nih ya Amara sebenarnya udah nafsu banget buat narik rambut tuh bocah sambil teriak depan mukanya gini.
"Woi bocah tengil lepasin ngga tangan lo! Laki orang tuhh!"
Pengennya.
Tapi apalah daya, seakan semesta tak mendukung dan Tuhan ngga meridhoi, Amara udah lebih dulu merasakan sakit di kepalanya yang teramat sangat.
"Ra lo kenapa?"
Sisi mengguncang lengan Mara keras.
Amara menggeleng dengan mulut yang meracau tak jelas.
"Gue kangen Kenan"
"Hah kenapa ra?" sisi terbengong, sekarang ada dua kemungkinan. Pertama Mara salah sebut dan kedua kuping sisi yang emang lagi error.
"Gue pengen nonjok Kenan serius"
"Udah deh jangan ngawur balik aja yuk lo kayaknya nahan sakit gitu"
"Lo bayar dulu pake kartu gue"
Selesai membayar Sisi membantu Amara berdiri, mereka berdua sengaja lewat meja yang ditempati Kenan begitu saja.
Melihat Amara yang juga ada disana, Kenan mendelik serta bangkit dan menghadang jalan Mara.
"Ra kenapa?"
Amara tak kalah terkejut saat melihat Kenan didepannya.
Gadis itu hanya menggeleng pelan tak ingin memperparah sakitnya.
"Sebentar Aku mau ngomong sama kamu" Kenan mencegat tangan Amara ketika pacarnya itu hendak pergi dari sana.
Amara membeku, jangan bilang Kenan sekarang udah jadian sama Nadia, duh gengsi njir kalo Kenan beneran mau mutusin Mara didepan banyak orang gini.
Amara menepis tangan Kenan yang masih setia bertengger di lengannya.
Liat aja Kenan gue ngga bakal rela diputusin lo duluan.
"Gue mau kita putus"
Duhh kaleaan kali kali damai kek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Ficção Adolescente[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...