"WOI KALIAN NGAPAIN?!" Seru Naufal yang kebetulan lagi lewat depan toilet perempuan bareng team basketnya.Amara mendelik.
Ngapain coba itu manusia pake lewat segala ganggu suasana kan lagi seru serunya padahal.
Aulia yang derajatnya cabe level dewa otomatis langsung ngelepasin tangannya dari rambut Mara dong.
Caper skip.
Kedua matanya tak kalah melotot bahkan sampai tak berkedip.
Cih, dasar si cabe dijejelin cogan aja langsung kicep kan tuh.
Tiba-tiba saja Aulia langsung maju beberapa langkah kedepan dan berhenti tepat di depan tubuh menjulang Naufal "Hai kita ketemu lagi" sapanya sok ramah.
Dih sikapnya itu loh bikin gue pengen hujat seketika.
Namun sayang, Naufal hanya menatap Aulia datar.
"Kalian cewe kenapa berantem kaya tadi?" Tanya Naufal yang menatap Amara dan Aulia bergantian.
Dengan gerakan cepat Aulia menunjuk ke arah Amara yang berdiri agak kebelakang.
Amara pun tak mau kalah dan karena saking kesalnya dia sampai menepiskan tangan Aulia kuat-kuat membuat Aulia memekik kesakitan.
Tuh kan.
Dia itu emang lebay.
"Lo cewe yang tadi kan?" Naufal menatap Amara cukup lama.
"Kalo iya kenapa?!" Tantang Amara agak ketus, kali ini dia ngga mau dilihat sebelah mata dan dianggap lemah lagi.
"Lo cantik"
Duarrrrrr!!!!.
Anjir masih pagi dah ada geledek aja.
Bukan njim itu suara dari dalem ati gue yang meronta ronta karena barusan habis kejeblugan mercon banting.
Itu loh mercon yang kalo dibanting bunyi nya gini..
Plokk.. Plokk.. Plokk..
Lahh ambigu bangsat.
Selesai mengucapkan kalimat itu Naufal beranjak pergi bersama seluruh pasukannya dan mengacuhkan Aulia begitu saja.
Aulia kepanasan dong pastinya, secara dia kalah cantik dari Amara hahaha.
Sepeninggal Naufal tak lama kemudian Aulia ikut meninggalkan toilet bersama dua anteknya.
"Inget ya! Gue bakal bikin perhitungan sama lo!" Ketus Aulia seraya menabrakkan bahunya ke bahu Amara secara sengaja.
Amara hanya mencibir lalu ikutan berbalik menuju kelasnya, masa bodo sama hukuman bu Hani.
Bu hani aja gue bodo amatin apalagi si cabe busuk kek Aulia lebih gue kacangin, mau ngasih perhitungan kek apa kek bomat anjir.
Dikasih duit sama dia aja gue ogah.
Sampai di kelas ternyata kelasnya sudah sepi.
Woi pada minggat kemana nih masa cabut ngga ngajak-ngajak ratunya minggat sih?!
Mara mengambil ponsel di saku dan langsung menelepon Sisi, satu satunya orang yang dia pikir patut untuk dimarahi saat itu juga.
"Lo dimana anjir!"
"APA RA LO KALO NGOMONG AGAK KENCENGAN DIKIT DONG GUE NGGA DENGER DISINI RAME BANGET SUMPAH"
Amara reflek menjauhkan ponsel dari telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Ficção Adolescente[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...