"Gue ngga punya pilihan lain" Gumam Sisi pada diri sendiri.
"Gimana?" Suara Raka berhasil menyadarkan lamunan gadis yang tak lain ialah Sisi.
"Gue ngomong dulu sama Kenan" Sisi meraih ponselnya dan mulai mendial nomor Kenan.
Deringan pertama dan kedua masih sama tak ada jawaban namun pada deringan ketiga barulah terdengar suara dari seberang.
"Gimana Mara?" tanya Kenan tergesa.
"Ma-mara butuh darah secepatnya"
"APA?!"
"AB Nan, golongan darahnya kosong di rumah sakit ini" Lanjut Sisi lirih.
"Gue kesana sekarang!"
"Golongan darah lo AB?"
"Gue O"
"Dih gue kira lo mau donorin darah"
"Gue bakal cari or-"
"Ngga usah, gue udah nemu orang nya" Sisi melirik ke arah Raka sebentar.
"Serius? Si-siapa? Gue pasti bakal berterimakasih banget sama orang itu" Ujar Kenan bersemangat.
"Yaudah buruan kesini gue tunggu"
Tanpa menunggu balasan dari Kenan Sisi sudah memutus sambungan terlebih dahulu.
Sebenarnya Sisi ragu, Kenan bakalan ngijinin Mara transfusi apa ngga kalo tau pendonornya itu Raka.
Tapi Kenan ngga mungkinkan sejahat itu ngebiarin Mara semakin kesakitan karena harus menunda operasinya.
Pikiran Sisi kalang kabut, tatapannya beralih ke Raka yang masih setia melihat Amara lewat kaca yang ada pintu.
"Ngomong-ngomong lo kok bisa tau Mara disini?" Tanya Sisi ngga pake basa basi.
"Jiwa gue udah melekat sama Mara, dimanapun dia berada gue tau" Kata Raka pelan.
Tapi sorry aja nih ya, semeyakinkan apapun ucapan Raka Sisi tetep ngga percaya. Dih bahasa apaantuh pake jiwa melekat jiwa melekatan segala.
"Masa?"
"Buktinya tadi pagi gue juga yang nolongin Amara di lokasi kejadian" Ujar Raka sombong.
Kalo yang ini Sisi ngga bisa ngelak sih emang bener kok tuh bocah makin songong ya mentang-mentang udah bawa Mara ke rumah sakit tepat waktu.
"Btw makasih" Kata Sisi ngga iklas.
"Gue ngga perlu makasih dari lo"
Sisi mendelik kaget dong, masih untung ada yang menghargai perbuatan baiknya eh ini malah jawabannya ngawur begini, bikin kesel aja.
"Maksud lo apa?" Tanya Sisi sinis, dah lah bodoamat orang cem dia ngga usah dibaikin.
"Gue ngelakuin ini cuma buat Mara, gue pengen Mara bangun terus senyum lagi dan balik ke pelukan gue"
"WHAT?! GUNDULMU" Teriak Sisi karena terlalu shock.
"Lo buta ya? Gue ngga gundul"
"Bentar-bentar maksud lo apa? Lo mau rebut Mara dari Kenan gitu?"
"Ya emang kenapa sebelum janur kuning melengkung masih sah-sah aja tuh gue berulah, biarpun dah melengkung masih bisa gue setrika lagi biar lurus"
Normalnya orang ngomong begitu pasti buat bercanda iyakan? Iyadong.
Tapi ini si Raka cuy, ngomong aja datar banget kaga ada unsur humornya sama sekali.
Dih jangan sampe, bisa terbelah jadi dua nih bumi kalo Kenan sampe murka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Novela Juvenil[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...