30. SHOCKED

3.4K 89 5
                                    

Kenan terus menepuk nepuk pipinya berusaha menyadarkan diri, apa yang tengah dilihatnya sungguh sesuatu yang sangat amat menyesakkan dada.

Amara.

Gadis yang senantiasa ia sayangi dan berusaha Ia lindungi sekarang tampak tak bergerak.

Dia pergi.

Dan ngga akan pernah kembali lagi.

"Ra" Kenan berteriak seraya menghampiri brankar.

"Lo inget mimpi kita? Inget dong pasti kita bakal ngebeli Transmart biar kelak anak-anak kita bisa main disana sepuasnya seperti yang lo pengen"

"Kita juga bakalan bikin geng kincir angin biar nyaingin geng sebelah, lo ingat"

Kenan mengelap air matanya kasar.

Lututnya semakin lemas tak kuasa untuk menopang tubuh lelahnya.

"A-amara- hikss... "

Gukkk gukkk gukkkk!!

Kenan celingukan mencari sumber suara. Apaan sih ini si anjing ngga tau ya kalo gue lagi sedih, lagian di rumah sakit elit begini ada anjing? Wah ngga beres nih!.

Gukk gukkk!

"Aduhhhh! "

Kenan mengusap bokongnya yang terasa nyeri karena barusan terjun bebas dari kursi makan dengan ketinggian sekitar setengah meter.

Eh bentar.

Gue jatuh.

Dari kursi makan.

Terus Amara?

"LAH ANJIR GUE CUMA MIMPI DOANG TERNYATA HUH SUKURLAH AMARA NGGA JADI MATI. EH- tapi gimana kabar Mara ya gue kan belum balik ke rumah sakit lagi"

Kenan melihat ke arah Mesya yang kembali menggonggong minta makan. Kenanpun tersenyum tulus.

"MESYA HUWAAAA MAKASIH YA BERKAT LO GUE JADI BANGUN NIH!" Seru Kenan haru sambil memeluk hangat Mesya, anak anjing peliharaannya dengan penuh perasaan.

Gukk gukk gukk!!

"Hungry hm?"

Gukk gukkk!!

"Oke oke sit!"

Si Mesya dengan lincahnya menurut duduk sambil menatap majikannya tak sabaran.

"Lo makan sendiri ya gue mau telepon onti Sisi nanyain kabar emak lo dulu" Kata Kenan ngawur seraya meletakkan tempat makan Mesya di lantai.

Gukk gukk!

"Good girl"

Kenan meraih ponselnya yang ada di atas meja, dia mendial nomor Sisi sambil berjalan menuju sofa di ruang keluarga.

Jangan tanya Kenan sekarang ada dimana. Udah jelas dia ada di rumah bokap nyokapnya lah karena seperti yang telah kita ketahui bersama, kalo apartemen Kenan di jual buat ngelamar Amara.

Bahkan Kenan memboyong mesya ke rumah, beruntung kedua orang tuanya sedang tidak ada dirumah jadi Kenan tak perlu pusing memikirkan alasan kenapa dia tiba-tiba mau tinggal di rumah.

"Sisi kemana sih kenapa ngga diangkat coba" gerutu Kenan pada layar ponselnya.

Lama-lama bisa kesel juga ternyata.

"Ya udah lah dari pada diem aja disini ngga ada kepastian mending gue samperin aja tuh mereka di rumah sakit" Ujar Kenan.

Iapun buru-buru mengambil jaket dan kunci mobil. Semoga aja ngga macet.

Allohuma?

Aamiin 7×

Gonggongan Mesya sudah tidak dipedulikannya lagi, Kenan benar-benar takut kalo Amara kenapa-napa soalnya mimpi tadi itu buruk banget terus ditambah Sisi ngga bisa ditelepon, kan Kenan jadi mikir yang iya-iya.

Namun betapa terkejutnya Kenan ketika Ia membuka pintu rumah malah menemukan mbak kunti didepan sana.

Ngga, canda maksudnya ada si Nadia di depan pintu.

"Ngapain?" tanya Kenan rada sengit biar bagaimana pun juga kalo ngeliat Nadia hatinya kembali tak enak mengingat Amara yang ternyata menduga mereka berdua punya hubungan spesial.

"Anterin gue beli buku ya? soalnya papa lagi keluar kota jadi supir ngga dirumah" Ujar Nadia memohon.

Ini bukan satu atau dua kalinya Nadia seperti ini. Bahkan gadis itu rela sampai berjam jam hanya untuk memohon supaya permintaannya dikabulkan Kenan.

Nadia itu aneh, aneh banget malah. Dia bisa nyampe ke rumah Kenan dengan selamat tapi cuma ke toko buku doang dia ngga bisa.

Btw, Nadia sering ke rumah karena Kenan kan juga minta bantuan Nadia buat acara lamar melamar yang niatnya mau dilancarkan minggu depan eh taunya dah kelepasan duluan kemarin.

Yaudah lah terlanjur basah, nyemplung aja sekalian.

"Ngga bisa, gue mau jenguk Mara"

"Mara? Amara maksud lo?"

"Iya"

"Yaudah gue ikut ya biar bagaimana pun juga dia kakak gue"

Lagi-lagi kenan hanya mengangguk lemah.

"Sorry Ra, kali ini Nadia bener dia adek tiri lo. Dan gue sebagai calon kakak ipar yang baik berhak nganterin dia ketemu sama lo, semoga aja lo ngga kembali terluka ngeliat gue bareng Nadia" Ujar Kenan dalam hati.

"Yesss! Gue duduk di depan!" kata Nadia sumringah.

****

Raka yang tengah sibuk bermain game online di ponsel seketika tersentak kaget saat mendengar teriakan Sisi yang mengatakan Amara telah sadar.

Meski masih sedikit jengkel tapi Sisi terus berusaha menjinakkan setan jahat dalam dirinya untuk berdamai sebentar dengan Raka.

"Ra! Lo bisa denger suara gue kan?!" Sisi menggoyangkan bahu Amara yang nampak masih mengerjap ngerjapkan matanya ke sekeliling bingung.

"Amara?" Panggil Raka pelan.

Bukannya melihat ke arah Raka Amara malah menutup mata kembali dengan dahi mengernyit dalam.

"Siapa Amara?"









Siapa amara?

-Ituloh tukang jamu keliling limaratusan cendol dawet seger takgintang gintang.

Galucu kasian astaghfirullah garing.

OMG aku tiba² lupa part ini dong:( kenapa si kamu bisa tenggelem di draf astagaa aku bener bener minta maaf ya, jd kalo kalian berkenan baca ulang mangga untuk part 31 nya aku unpub sementara biar ceritanya nyambung.

Terimakasih bgt nih bwt @Evarina Sinuraya3 yg udh ngingetin kalo part 30 ny tuh ngga ada:" makasih jg buat sider yang sampai saat ini msh bertahan{} gomawo gomawo arigato gozaimas,-

Blm sempet up part baru krna baru pindah thx ya see you dan mianeeeeeeee:3

My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang