Mara termenung, ngga tau kenapa dia jadi ikutan ngerasa dejavu juga anjir.
Bukannya Genta itu nama mantan satpam bokap yang di Bandung ya?
Plakkk.
Eh bukan ding Genta itu bocah cilik songong yang pernah nyungsep got pas mau berangkat sekolah.
Jadi????
Doni sahabat kecil gue? Lah baru ngeh.
"Lo ngomong apa Ra?" Tanya Sisi memperjelas.
"Ah ngga, lupain"
"Ekspresi lo kok kaya aneh gitu?" Tanya Sisi curiga.
"Engga gue cuma mikirin kenan aja" balas Amara beralasan.
"Lahh tumben mikirin Kenan kesambet paan?" Sisi mencibir.
"Kesambet kolor ijo" ketus Amara "lagian kenapa ya tiba-tiba dia ngilang kek gitu pengen banget gue cariin apa" lanjut Mara.
"iya juga ya, kemana tuh bocah biasanya juga ngga bisa jauh-jauh tuh dari lo tuh" sambung Sisi ikut menerawang.
"Sebel banget kan? Emang di kira gue bakal kawatir apa?"
"Lo ngga kawatir?" Tanya Sisi penasaran.
"Kawatir lah anjing"
"Dihh gimana si-"
"Udah sana kalian turun dah nyampe tuhh" usir Doni.
Amara buru-buru keluar sebelum melihat hal yang iya-iya, bisa ikut kepengen dia ntar.
Kan gawat soalnya Kenan lagi ngga ada haha.
Dari pada nungguin si kambing pacaran Amara memilih naik ke kelas duluan.
Ternyata gini ya rasanya jadi jomblo.
Dah lah paling ntar Kenan juga dateng ke kelas nyariin gue, batin Amara kepedean.
Setengah jam kemudian, Sisi datang. Buset setengah jam cuy ngapain aja tuh mereka di depan gerbang. Naena cukup seronde kali ya wkwk.
"Kenan dah dateng?" Tanya Sisi sambil menggebrak meja membuat Mara mengumpat.
"Ntah, hidup cuma sekali males mikir"
"Iyadah lagian emang lo ada otak?"
"Sialan" Amara lalu menidurkan kepalanya di atas meja matanya pun perlahan terpejam hingga tiba-tiba ponselnya bergetar.
Dengan kekuatan seribu bayangan dan ratusan mantra berharap itu pesan dari Kenan Mara mulai membuka lockscreen ponselnya yang bergambar lubang hidung Kenan.
Untung lubang hidung bukan lubang dubur ckck.
Sedetik kemudian harapannya pupus karena nyatanya itu bukan pesan dari Kenan melainkan dari Fito.
From : Fitokek
"Ra sibuk ngga? Gue mau ngomong, gue dibelakang lo btw"
Amara mengernyit bingung, ngawur belakang yang mana? Belakang Mara aka tembok.
Karena penasaran Mara pun membalas.
To : Fitokek
"Ngawur"
Tak berselang lama setelah Amara membalas, ponselnya kembali berdering dan kali ini bukan pesan yang masuk melainkan panggilan video dari fito si adeknya tokek.
"Kenapa?" Tanya Mara to the point.
"loh lo disekolah?" Tanya Fito dengan raut wajah kaget.
"Sekolah lah, gue kan rajin" Balas Mara sombong.
"Terus kalo lo disekolah yang sama Kenan siapa dong?"
"Kenan? Lo liat Kenan dimana?"
"Bandara, nih gue coba zoom kameranya"
Fito mulai menzoom kan kameranya dan benar Kenan berdiri disana bersama seorang gadis disampingnya sambil gelayutan.
Padahal nih ya kalo dilihat imut kaga kaya monyet iya.
Astaga ngga boleh menghujat.
"Itu beneran Kenan njir"
"Lah emang, jadi lo beneran ngga tau?"
"Kaga. Yaudah lah biarin aja terserah dia udah" ujar Amara pasrah.
"Halah paling bentar lagi lo mewek"
"Kaga anjir sembarangan aja kalo ngomong lo ya"
"Tapi gue kok kaya pernah liat cewe itu ya? Gue beberapa kali sempet liat mereka juga sih boncengan ke sekolah" lanjut Fito seraya membenarkan tatanan rambutnya.
Buset ganteng juga nih bocah. Ujar Amara membatin.
"Gue matiin nih bentar lagi masuk"
"Terus itu gimana? Lo ngebiarin pacar lo selingkuh?" tanya Fito tak percaya.
"Bodo amat laki masih banyak kali jangan kaya orang susah deh"
Tut.
Amara menutup panggilan video secara sepihak. Bohong kalo tadi Mara ngomong bodo amat itu semua hanya omong kosong karena nyatanya Mara sekarang justru ngelamun mikirin ngapain Kenan mana bareng Nadia lagi.
Ya cewe tadi itu Nadia mau dilihat dari ujung sedotan atau ujung dunia Mara tau betul ciri-ciri pelakor kaya dia itu. Meskipun Kenan bilang mereka temenan tapi kalo dibelakang siapa yang tau?
Oh jadi ini alasan kenapa Kenan ngga ada kabar dari kemarin, sibuk selingkuh ternyata dia saudara-saudara.
"Ra! Kenapa sih? Tadi siapa?" Pertanyaan Sisi berhasil membuat Amara tersentak.
"Hah engga bukan siapa-siapa"
"Halah ngga usah bohong, gue denger kok tadi kalian ngomongin apa"
"Ngomong apa ngga usah sotoy deh"
"Halah tuh kan udah lah ngaku aja"
"Bodo gue mau ke toilet"
Amara lantas berdiri meninggalkan Sisi yang malah tertawa cekikikan di bangkunya.
Saat keluar kelas hendak berbelok menuju toilet tiba-tiba saja pundaknya secara tak sengaja menabrak pundak seseorang membuat Amara hilang keseimbangan dan berakhir mengenaskan di atas lantai.
"eh sorry!"
"Enak aja lo bilang sor-" kalimat Amara meggantung saat dia melihat orang yang kini berdiri menjulang didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend is Troublemaker #Wattys2021
Teen Fiction[Sudah Diterbitkan] Bocah minggir dulu wkwk Kenan immanuel, bad boy yang tobat balapan liar gara gara jatuh cinta sama bad girlnya SMA Nusa Bangsa, pinter tapi suka sombong, hobi pamer kemesraan depan umum, musuh bebuyutannya semua guru. "Jika kamu...