Yuna melongo melihat Jaemin ngasih lipstik ke dia. Lipstik itu terlihat mirip sama lipstiknya Ona.
"Jaem, kok lo..."
"Sorry gue kemarin bongkar kuburan si Ona buat liat Merk lipstiknya. Btw gue ditemenin Hyunjin kemarin pas bongkar." Jelas Jaemin cengengesan seperti biasa.
"Hey! Jangan main bongkar-bongkar ya. Ona itu udah tenang!" gertak Yuna sebal.
Jaemin langsung nepuk jidatnya Yuna dan tersenyum.
"Sadar mbak, lipstik lo benda mati." Ucapnya tengil.
Yuna langsung nerima lipstik yang mirip Ona itu.
"Kenapa lo ngasih ini? Kan bukan lo yang rusakin?" tanya Yuna.
"Yiren kan yang rusakkin? Dan alasannya pasti gue?" tebak Jaemin cerdas.
Yuna terdiam dan mendesah lirih.
"Sorry ya mbak, karena gue dia salah paham ke lo." Ucap Jaemin.
"Dih santai aja la Na Jaemin Katrok sebumi, gue mah ngga pendendam orangnya." Jawab Yuna senyum cerah.
Jaemin tersenyum, begitupun dengan Yuna. Kedua orang ini saling tatap menatap.
"Lo balikkan sama Yiren?" tanya Yuna.
Jaemin tersenyum dan mengelengkan kepalanya.
"Hati gue udah bukan untuk dia lagi."
Seketika Yuna mematung. Senyuman Jaemin sangat manis dan bisa bikin orang yang liat mabuk, muntah, dan diare. Saking manisnya dan bikin hati meleleh kayak lilin yang diidupin pake api. Oke ini alay, skip.
💄💄💄
Yohan duduk anteng di kelas. Sesekali dia lihat pintu kelasnya berharap Yuna dateng. Sampai akhirnya dia malah ngeliat Hangyul yang dateng dengan muka kusut. Yohan yang kebetulan deket sama dia langsung nyamperin.
"Lo kenapa?" Yohan duduk di kursi Soobin yang ada di depan Hangyul.
"Gue ditolak." Jawab Hangyul dengan tatapan kosong,
"Yiren?" Mata Yohan memincing. Dia emang tahu kalau Hangyul naksir Yiren.
"Gue udah ngga suka dia." Tegas Hangyul natap Yohan tajem. Serem mas!
Yohan jadi bingung dong. Selama ini Hangyul kalau curhat pasti dia ngomongnya suka ke Yiren. Terus siapa yang nolak Hangyul?
"Harusnya gue nanggepin Yeji dari dulu." Gumam Hangyul yang bisa di denger Yohan.
Mendadak muka datar Yohan berubah menjadi mata melotot mau copot. Seorang Hangyul si tenang suka cewek agresif kaya Yeji? Ini langka bro! Itu bukan tipe Hangyul banget, tapi...
"Dan parahnya sahabat gue sendiri yang suka sama Yeji." Hangyul ngomongin Soobin.
Yohan masih melototin Hangyul tajam. Bagaimana mungkin cinta Hangyul muter-muter kayak lingkaran. Hangyul langsung napuk muka Yohan biar berhenti melotot.
"Ngga usah kaget gitu lo!" sentak Hangyul lagi emosi. Dia radius bahaya, hatinya lagi ngga baik, jangan di ganggu.
Yohan langsung undur diri mau pamit ke bangkunya lagi. Dia ngga berani ngajak ngobrol Hangyul kalau mood-nya lagi jelek. Serem!
💄💄💄
Kevin lagi enak-enak jalan bak seorang model dari tempat parkiran menuju ke kelasnya. Tapi pas mau sampai ditengah perjalanan, dia dijegral kaki orang dan langsung bikin dia terjungkal ke depan. Langsung aja Kevin mencoba berdiri, tapi sebuah kaki menginjak punggungnya. Kevin merasa kesakitan dan langsung noleh ke atas sebisa mungkin. Itu Hyunsuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑
Fanfiction[Finish] Jaemin tidak menyangka harus sebangku dengan cewek pengoleksi Lipstick, Yuna. Obsesi terhadap lipstick selalu membuat Jaemin jengkel dan keheranan. Apalagi Yuna selalu memberi nama di setiap lipstick yang ia miliki. Bahasa Tidak Baku • Sta...