💄 23 💄

468 46 47
                                    

Tour Tiba !!!

Ada dua bus besar di sekolah SMA HAN 19. Mereka siap mengangkut anak angkatan dua untuk sekedar menikmati liburan giliran itu.

Semua tampak antusias dan memasuki bus dengan senyum cerah dan hati bungah.

“Iye.. Iye.. Iye.. Iye.. Iye...” Kevin nyanyi lagunya Red Velvet.

“Lama banget lo jalannya.” Sentak Ryujin dorong Kevin dengan ganas.

Kevin terhuyung dan jatuh ke kursi depannya. Langsung aja dia komat-kamit natap Ryujin. Tapi dia langsung duduk di kursi itu. Jaemin yang baru masuk langsung mengambil duduk disamping Kevin. Hyunjin sama Soobin, Hangyul sama Yohan, Yeji sama Yiren, Yuna sama Lia, dan Ryujin sama Chaeryong.

Bus siap meluncur.

...

Mereka udah sampai aja di tempat tujuan mereka. Sebuah vila dengan pemandangan pantai yang menyegarkan. Lelahnya perjalanan langsung pergi gitu aja saking indahnya.

“Lia, gue bantuin.” Soobin sambil bawa kotak susu mengambil alih koper mini yang Lia bawa.

“Makasih, Soobin.” Tutur Lia lembut, keduanya langsung jalan.

Sementara itu..

“Ryujin! Bantu gue.” Pekik Kevin rempong. Tournya Cuma dua hari semalem, yang dibawa koper satu, tas tiga, rempong kan?

“Lo mau pindahan?” tatap Ryujin heran.

“Bantuin gue makanya.” Seru Kevin. Ngga tahu kenapa si Ryujin nurut aja dan bawa dua tas Kevin. Dia sendiri Cuma bawa tas punggung satu. Antonim banget sama si Kevin.

“Hyunjin! Bawain ini, ini, sama itu.” Tunjuk Yeji yang malah bawa bantal segala.

“Ih ogah..” cibir Hyunjin langsung nyelonong gitu aja.

“Hyunjin!!!”

“Udah, gue aja yang bawa.” Hangyul tersenyum sambil bawa barang Yeji sekaligus.

“Weh, ngga berat?” sentak Yeji langsung baper.

“Kalau ini milik lo, rasanya enteng kok.” Hangyul edisi gombal mukiyo.

Yeji langsung jadi tomat mukanya saking malu sekaligus baper dicampur.

Yohan terlihat berjalan bersama Yuna bersamaan. Yuna terlihat santai aja dorong koper mininya dan Hangyul juga bawa koper hitam kesukaannya.

“Nanti malam, dipantai ya.” Yohan tersenyum. Yuna juga balas senyuman itu.

Jaemin natap Yohan dan Yuna. Bukan cemburu, tapi cemas kalau Yohan nanti bakal ditolak sama Yuna. Jaemin tahu banget kalau Yohan ini suka banget sama Yuna.

“Jaem..? Ngapain bengong?” Yiren berdiri disamping Jaemin.

“Hah? Engga, mau gue bantuin bawa ngga?” Jaemin tersenyum ke Yiren.

“Gue ngga bawa banyak tas kok.” Yiren tersenyum.

“Yaudah, ayo ke sana kalau gitu.” Ajak Jaemin menunjuk vila.

Yiren mengangguk dan keduanya langsung jalan bareng. CLBK aja, mas, mbak.

...

Yuna terlihat memainkan handphone nya dan berulang kali mengetik dan mengirim pesan. Ngga tahu dia chat-an sama siapa.

Setelah itu Yuna meletakan handphone nya dan mencuci muka setelah Lia keluar dari kamar mandi. Ngga ada senyum, ngga ada ekspresi cerah apapun yang terlihat dari Yuna.

LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang