Hari ini Jaemin datang lebih awal dari biasanya. Di dalam kelas baru ada si Yohan, Lia sama anak-anak pinter yang ngga perlu disebutin. Sekilas Jaemin ngeliat Yohan dan langsung mlengos. Si Yohan juga ikut-ikutan mlengos. Kayak pacaran lagi ngambek deh kalian.
Baru beberapa menit Jaemin duduk, si Ryujin datang dan langsung menghampiri Jaemin. Tumben, ada perlu apa?
“Yuna mana?” Ryujin tanya ke si Jaemin.
Jaemin yang bukan siapa-siapanya Yuna langsung bingung. Ni anak kenapa nanya Yuna ke dia?
“Kenapa tanya ke gue?” Jaemin balik nanya.
“Tahu kaga?” Ryujin nyolot kayak biasanya.
“Ngga tahu gue anjir.” Jawab Jaemin cengengesan.
Ryujin langsung duduk di samping Jaemin. What?
“Ngapain lo?” selidik Jaemin natap aneh ke Ryujin.
“Gue duduk. Mau apa lo?” tantang Ryunjin udah kayak preman beneran.
“Kursi lo disana, bukan di sini.” Tunjuk Jaemin ke kursi pojok belakang.
“Bacot lo!”
Jaemin masih natap cewek setengah cowok di depannya ini. Kok bisa dia dulu terlahir sebagai cewek kalau kelakuannya bikin cowok pada nyingkir?
Tidak lama setelah itu, Yuna dateng dan langsung lihat si Ryujin duduk di kursinya.
“Ryujin, Pagii.” Sapa Yuna ramah kayak biasanya.
Ryujin tidak menyahut dan langsung berdiri.
“Lo bawa lipstik kan?” tanya Ryujin.
Bentar deh, Ryujin tanya tentang lipstik? Ngga salah? Apa dia mabuk? Atau salah makan?
Yuna seketika cengo. Bukan Yuna aja sih, si Jaemin juga ikutan cengo. Bahkan si Yohan juga ikutan ngempleng.
“Jawab woy!” sentak Ryujin kaga bisa selow.
“Eeh... Bawa, Jin ehh Ryu.. Eh.. Ryujin.” Yuna seketika gagap dan langsung mengambil lipstik dari tasnya.
“Lo mau yang mana?” tunjuk Yuna membawa beberapa lipstik. Setdah mbak.
Ryujin terlihat menatap lipstik-lipstik yang dipegang Yuna. Pas dia mau milih, si Kevin dateng dan langsung ngoceh.
“Wehh.. Lo mau pakek lipstik? Hahaha.. Jadi banci.. Jadi bancii. Huuuu” ejek Kevin sambil cekikikkan. Parahnya si Jaemin malah ikutan ketawa.
Akibatnya tawa itu langsung merembet ke temen-temennya yang udah dateng. Si Ryujin kayaknya pengen ngebunuh si Kevin deh. Tangannya udah siap-siap mau nyekik si Kevin.
“Anjing lo semua!” Ryujin langsung keluar dari kelas dan natap tajam ke Kevin.
Angin setan kayaknya baru aja lewat dari depan Kevin. Untuk Kevin diharap berhati-hati.
“Kevin kenapa sih? Ryujin kan cewek. Ngga papa kali dia mau pake lipstik ih.” Yuna mengomeli Kevin.
“Yunaaa, tapi dia itu preman. Aneh aja tiba-tiba dia pake begituan, ngeri gue bayanginnya.” Sahut Kevin bergidik.
Yuna langsung mendorong Kevin ke tempat duduknya.
“Sana! Gue benci cowok yang suka ngehakimin cewek.” Usir Yuna menatap Kevin kesal.
“Tu kan gue lagi yang salah.” Gumam Kevin memelas.
Yuna langsung nopang dagu di kursinya. Ngga tahu kenapa dia jadi kesel sendiri lihat perlakuan Kevin ke Ryujin. Jaemin langsung natap si Yuna yang lagi kesel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑
Fanfic[Finish] Jaemin tidak menyangka harus sebangku dengan cewek pengoleksi Lipstick, Yuna. Obsesi terhadap lipstick selalu membuat Jaemin jengkel dan keheranan. Apalagi Yuna selalu memberi nama di setiap lipstick yang ia miliki. Bahasa Tidak Baku • Sta...