“Lo kenapa sih mbak tiba-tiba meluk gue?” Tanya Jaemin pas udah ganti jam pelajaran. Istirahat kedua sih sebenarnya.
“Habis lo ngasih lipstik yang gue pengen, Na.” Seru Yuna sumringah.
“Lebay lo!”
Jaemin berniat mau keluar kelas bareng Hyunjin sama Kevin, tapi mendadak Yuna nahan Jaemin.
“Kok lo mau beliin lipstik buat gue? Ini kan mahal.” Yuna butuh penjelasan. Harganya ini sekitar sejutaan setengah lah.
Jaemin tersenyum agak sombong. Belum sempat dia jawab, Yohan jalan nabrak Jaemin secara sengaja dan langsung nyelonong keluar sama Hangyul. Jaemin komat-kamit kesel sambil natap Yohan.
“Na Jaemin, jangan bilang lo mulai suka ya sama gue.” Tebak Yuna Pd banget.
Jaemin langsung mengekspresikan jijik dan meraup muka Yuna dengan spontan.
“GR banget lo!”
“Mama gue yang punya Brand lipstik ini. Kenapa gue ngasih lo? Ya karena lo kan sukanya lipstik. Terus gue kemarin ngerusak lipstik lo dua kan, kemarin baru gue ganti satu.” Cerocos Jaemin.
Bukannya merespon si Yuna malah ngempleng. Jaemin heran dong.
“Lo kaget kan?” tanya Jaemin. Yuna langsung mengangguk.
Jaemin ketawa renyah lihat ekspresi Yuna begitu. Tanpa babibu lagi, Jaemin meninggalkan Yuna yang masih dalam mode ngga percaya.
💄💄💄
Yohan menghadang Jaemin saat ia berada di lapangan. Kebetulan saat itu Yohan sedang bersama Hangyul dan Jaemin sedang bersama Kevin dan Hyunjin.
“Lo ngga tahu malu, Jaem.” Ucap Yohan sinis.
Hangyul yang langsung peka mengkode Hyunjin dan Kevin untuk meninggalkan mereka berdua.
“Maksud lo apa?” Jaemin natap Yohan biasa aja.
“Dasar gen ngga tahu malu semua.” Yohan sinis dan langsung pergi gitu aja.
“Berhenti lo!” seru Jaemin yang sukses buat Yohan berhenti dan noleh.
“Kalau lo benci sama gue, benci gue aja. Ngga usah bawa-bawa orang lain termasuk mama gue.” Jaemin paling ngga suka mamanya dihina orang lain.
“Cih...”
Yohan tidak peduli dan langsung pergi gitu aja. Jaemin untuk kesekian kalinya sabar dan sabar. Dia ngga mau memberontak dulu.
💄💄💄
Yuna masih mengamati lipstik pemberian Jaemin. Lia yang ada disampingnya langsung merampas lipstik itu.
“Cieee dikasih Jaemin.” Goda Lia langsung membuka lipstik itu, namun Yuna langsung mencegahnya.
“Ngga boleh! Lipstik ini milik gue, Yuna.” Tegasnya merampas kembali lipstiknya.
“Dih, mentang-mentang dibeliin Jaemin gitu amat lo Yun.” Lia geleng-geleng cantik.
“Gue masih kaget masa. Ternyata lipstik mahal ini milik mamanya Jaemin.” Ucap Yuna mandangin terus tu lipstik.
“Jaemin jodoh lo kali.” Celetuk Lia tiba-tiba.
“Apaan sih.” Yuna mencelos begitu saja.
“Habis lo suka lipstik, ketemu temen yang mamanya punya Brand lipstik. Terus lo dikasih secara percuma, nah lo kan.. “ oceh Lia yang tidak dipedulikan sama Yuna.
💄💄💄
Kevin yang dasarnya suka kebelet dadakan langsung berlari ke WC ninggalin Hangyul sama Hyunjin yang masih di lapangan sekolah. Setelah selesai, Kevin langsung berniat mau nyusul Hangyul sama Hyunjin lagi tapi bel masuk udah bunyi. Yaudah lah yaa dia langsung jalan aja ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑
Fanfic[Finish] Jaemin tidak menyangka harus sebangku dengan cewek pengoleksi Lipstick, Yuna. Obsesi terhadap lipstick selalu membuat Jaemin jengkel dan keheranan. Apalagi Yuna selalu memberi nama di setiap lipstick yang ia miliki. Bahasa Tidak Baku • Sta...