💄11💄

517 62 20
                                    

Jaemin lagi duduk manis nunggu pembeli dateng. Sambil nunggu pembeli dateng, Jaemin maen hp buat ngusir rasa bosennya. Ngga sengaja dia buka chat dia sama Yuna kemarin malam. Dia ngga sadar jadi ketawa sendiri pas baca ulang.

“Lo gila Jaem?” Hangyul sudah berdiri di samping gerobak Jaemin.

Agak kaget Jaemin langsung masukkin handphonenya ke saku. Dia langsung buru-buru berdiri dan natap Hangyul.

“Kaget gue Yull..” ucap Jaemin tersenyum kek biasanya.

“Gue mau beli ayam.” Hangyul langsung melirik Ayam Kentucky milik Jaemin.

“Ayam hidup maksud lo?” canda Jaemin lalu mengambil Box buat wadah ayam.

Jaemin masih nunggu Hangyul milih bagian apa.

“Terserah lo deh, gue beli sepuluh.” Hangyul kemudian duduk di kursi yang ada disana.

“Banyak banget, Yul. Lo ngga makan sendiri kan?” goda Jaemin sambil memasukkan ayam-ayam itu ke wadah.

“Gue makan sendiri lah.” Jawab Hangyul santai.

Jaemin langsung berhenti masukkin itu ayam dan noleh ke Hangyul.

“Lo mau Mukbang apa gimana?” tanya Jaemin.

“Gue kan nge-kos, Jaem. Sekalian stok buat besok.” Jawab Hangyul.

“Lah, kalau basi gimana?” Jaemin khawatir ntar Hangyul sakit perut gegara makan ayamnya.

“Gue goreng lagi lah. Crewet amat sih lo.” Hangyul mulai sebel.

Jaemin langsung ketiwi canggung. Setelah selesai masukkin pesanannya, dia ngasih ke Hangyul.

“Enak jadi anak kos?” tanya Jaemin.

“Daripada dirumah dengerin orang ribut terus.” Hangyul menjawab sambil mengambil dompet.

Jaemin langsung tidak enak. Ngga seharusnya dia tanya begitu. Hangyul kan anak broken home, setahu Jaemin sih begitu. Tapi katanya lagi, ada rumor si Hangyul jadi anak kos karena bokapnya nikah lagi dan dia ngga mau tinggal serumah sama mama barunya.

“Berapaan Jaem?” Hangyul bingung mau bayar berapa.

“Karena lo temen gue, tujuhpuluh ribu aja.” Jawab Jaemin senyum.

“Harga normal berapa?” Hangyul natap Jaemin.

“Sepuluh ribu per ayam.”

Hangyul langsung ngasih duit seratus ribuan ke Jaemin.

“Ngga usah diskon. Temen ya temen, jualan ya jualan.” Ucap Hangyul tersenyum dan langsung naik ke motornya.

Jaemin tersenyum dan menatap Hangyul.

“Hati-hati, Broo.” Seru Jaemin melambai. Duh manis banget deh lu Jaem.

Hangyul megklaskon dan segera melesat pergi.

💄💄💄

Malam itu Yohan berdiri di samping warteg yang biasanya dia kunjungi. Biasanya dia langsung masuk, tapi kayaknya dia lagi pengen liat motor lewat deh kek orang gabut.

Tiba-tiba ada mobil yang berhenti di depan Yohan. Pemilik mobil itu membuka kaca mobilnya.

“Yohan ngapain?” Rupanya itu Yiren.

“Berdiri.” Jawab Yohan ketus.

Yiren langsung turun dari mobilnya.

“Gue mau ngomong sama lo.” Ucap Yiren.

LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang