Dua bulan kemudian...
“Hai Semuanya.” Yuna dateng dan langsung senyum cerah.
Dia bawa kantong plastik bening dan bagi-bagi sesuatu ke temannya.
“Yuna, please ya gue ngga pake lipstik.” Seru Kevin natap barang itu. Ryujin yang ada disampingnya langsung buka tutup lipstik dan nancepin di mulut Kevin biar ngga nyinyir aja.
“Loh.. Permen?” Kevin kaget.
Yuna tersenyum dan langsung ke depan kelas.
“Hari ini gue ulang tahun dan itu lipstik sebenarnya permen. Kalian makan ya.” Seru Yuna.
“Happy birthday, Yuna! Tapi gue lebih suka susu kotak.” Seru Soobin masih fokus natap permen lipstik.
Lia berjalan ke depan dan meluk Yuna.
“Happy birthday Best friend gue.” Seru Lia dipelukan Yuna.
“Kado lo mana?” pekik Yuna.
Lia melepaskan pelukannya dan ngasih sesuatu ke Yuna. Itu liptint.
“Dari Korea ini. Mahal. “ seru Lia.
Yeji dan Hyunjin juga ikutan ke depan.
“Ini gue ngga tahu lo suka apa engga, tapi ini gue patungan sama Hyunjin buat beli ni lipstik.” Ucap Yeji agak malu.
“Selamat bertambah tua ya Yun.” Lanjut Hyunjin ngulurin tangannya. Yuna menyambut uluran tangan itu.
“Makasih kembar, gue suka kok.” Ucap Yuna senyum cerah.
Ryujin dan Kevin jalan bersamaan ke depan, barengan juga sama Hangyul dan Soobin.
“Sorry ya, gue ngga tahu kalau lo ultah. Kado gue ucapan aja ya. Selamat!” ucap Hangyul.
“Cih...” desis Ryujin.
“Happy birthday, Yuna Lipstik! Gue bawa stiker nih buat lo." Seru Kevin.
"Makasihhh Kevinnn.. " Yuna bahagia banget nerima stiker lipstik dari Kevin.
Tiba-tiba aja Yiren dateng bawa kue. Dan belakangnya ada Jaemin sama Yohan.
“Loh...” Yuna kaget.
“Ini ide Yohan sama Jaemin. Mereka berdua maksa gue beli ini bahkan mereka nganterin gue.” Jelas Yiren tersenyum.
Yuna tersenyum dan natap Jaemin dan Yohan secara bergantian.
“Makasih.”
Yohan menatap datar Yuna.
“Gue benci lo, Yun.” Yohan bersuara dan buat temen-temennya natap dia.
“Tapi semoga lo sehat selalu.” Lanjutnya.
Yuna mengangguk dan tersenyum.
“Makasih, Yohan.”
“Tuaa cieee tua mbak. Selamat ya! Akhirnya lo menua mbak.” Seru Jaemin masih sempat-sempatnya nyinyir.
"Makasih, Jaemin katrok! " Yuna natap Jaemin, si Jaemin ngewink.
Yuna tersenyum dan akhirnya tertawa.
“Makasih, gue seneng kenal sama kalian semua.” Seru Yuna.
Lia, Yeji, Ryujin dan Yiren langsung meluk Yuna. Kevin sama Soobin mau ikutan meluk, tapi si Soobin dicegah Hangyul dan Kevin dicegah Hyunjin.
“Ngga usah modus.” Hangyul natap tajem.
“Kan Soobin juga temen Yuna.” Jawab Soobin kecewa kaya bayi.
Kevin malah cengengesan natap Hyunjin.
Saat dipeluk teman-temannya, Yuna menatap Yohan dan Jaemin yang saat ini tengah natap dirinya juga. Yohan senyum, Jaemin apalagi. Giginya sampai ditampakkin gitu aja.
SMA HAN 19
💄👑 Selesai 👑💄
Hayoooo kalian bisa mikir sendiri yaaa couple di sini ada siapa aja. But endingnya emang ngga ada yang pacaran 😁😁
Maaf ya ngga bisa buat yang panjang soalnya takut ngebosenin dan maaf endingnya ngga banget, aku ngga jago buat ending dannn aku cemburu aja wkwkwk *skip
Makasih udah baca cerita aku sampai akhir, tanpa vote dan komen kalian mah ceritaku ngga ada apa-apanya. Makasihhh
LUV !!! 💄Kesannya dong, thanku ⭐
Baca ceritaku yang lain juga yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑
Fanfiction[Finish] Jaemin tidak menyangka harus sebangku dengan cewek pengoleksi Lipstick, Yuna. Obsesi terhadap lipstick selalu membuat Jaemin jengkel dan keheranan. Apalagi Yuna selalu memberi nama di setiap lipstick yang ia miliki. Bahasa Tidak Baku • Sta...