💄 22 💄

457 48 19
                                    

Hangyul menghampiri Jaemin yang lagi duduk di bangku sendirian. Kebetulan teman-temannya lagi pada ngadem di kantin karena habis olahraga.

“Lo ngga ke kantin, Yul?” Jaemin natap Hangyul dengan senyum cerah.

“Gue minta maaf, Jaem.” Hangyul tiba-tiba ngomong begitu.

“Soal apa?”

“Gue yang ngempesin ban motor lo. Gue iseng aja sih. Sorry ya.” Ungkap Hangyul menyesal.

Jaemin terdiam. Dia jadi inget pas dia secara ngga sengaja nguping percakapan Hangyul sama Yiren.

“Si kampret! Tega Bener lo maen ngempesin ban motor gue lo, Psiko!” Jaemin nyolot tapi bibirnya senyum.

“Ya pokoknya gue udah ngaku deh, maafin ngga lo?” Hangyul malah nyolot.

“Hahahaha... Asal lo beli ayam gue tiap hari, gue maafin.” Jawab Jaemin senyum licik. Tengil sumpah!

“Gue udah ngga nge-kost, jadi udah ada yang masakkin. Maafin ngga lo?” sentak Hangyul malah dianya yang emosi.

“Lo niat mau minta maaf atau mau maki gue si Yul? Heran gue.” Jaemin jadi takut sendiri.

Hangyul senyum dadakkan. Ngapain senyum segala si bambang?

“Gausah senyum gitu Yul, kek om girang sumpah.” Ejek Jaemin yang sukses buat Hangyul nampol Jaemin.

“Aw....” rintih Jaemin ngedrama.

Jaemin langsung liat Hangyul dan keduanya malah ketawa satu sama lain. Sehat mas?

💄💄💄

Yohan, Yuna, Lia, dan Soobin terlihat sebangku barengan di kantin. Mereka makan bareng yuhuuu.

“Yey!! Besok Tour yeheee!” seru Soobin makan sambil minum susu.

“Eh! Kalau makan nasi jangan sama minum susu, Bin.” Pekik Lia memegang tangan Soobin.

“Gue udah biasa Lia cerewet.” Tolak Soobin masih ngga mau dibilangin.

Lia langsung mengambil kotak susu Soobin dan ganti sama air putih alias air mineral.

“Minum ini dulu.” Lia menatap galak ke Soobin. Anehnya si Soobin nurut aja. Meskipun ya begitu, mukanya ditekuk.

Semenetara itu Yuna dan Yohan masih fokus sama makannya masing-masing. Sekilas Yuna melirik di sekeliling kantin. Dia takut ada fans Yohan yang melihat dan nanti ngamuk ke dia. Yohan melirik Yuna sekilas.

“Nyari siapa lo?” Yohan menghentikan makannya.

Yuna kaget dan noleh ke Yohan, Lia dan Soobin juga ikutan liatin mereka berdua.

“Gue takut ada fans lo, geser Han.. geser.” Ucap Yuna berbisik.

Yohan langsung peka dan mengangguk. Dia kemudian ngegeser kursinya, tapi bukan menjauh melainkan mendekat. Yuna langsung mendorong tubuh Yohan agar anak itu mengeser menjauh.

“Kenapa sih?” Yohan tampaknya kesal.

“Gue ngga punya fans, Yuna!” lanjutnya.

“Sadar dong. Gue udah dilabrak sama fans fanatik lo dua kali. Serem.” Bisik Yuna.

“Bentar lagi status kita juga pacaran, ngga usah takut.” Sahut Yohan yang sukses buat Yuna sekaligus Lia dan Soobin tercengang.

Yohan si datar se-PD itu?

💄💄💄

Hyunjin, Kevin, Yeji, dan Ryujin sebangku makan bareng. Pas lagi enak-enakan makan, Yiren dateng.

LIPSTICK 💄 (X1 SKZ NCT ITZY) ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang