chapter 5

2.5K 217 7
                                    

✍✍✍

Seorang gadis yang yang berlumuran darah nampak terbujur lemah diatas brankar.

Samar-samar ia melihat orang-orang yang menggunakan setelah jas hitam dan orang-orang yang menggunakan pakaian putih nampak panik membawanya.

"Eomma appa, tunggu aku,aku akan datang"

Tak butuh waktu lama, kesadarannya hilang begitu saja,gadis tersebut dibawa ke ruang IGD.

Nampak 5 orang pria berjas hitam berjaga diruang IGD, dengan raut wajah yang khawatir, lantaran gadis yang sedang Sekarat itu, adalah tunangan dari majikan mereka.

Salah satu dari mereka berujar, Kalau mereka harus memberi tau kondisi nayeon,yang mungkin saat ini sedang kritis,tapi disatu sisi,bisa dipastikan kalau mereka akan memdapatkan amukan, bahkan mungkin nyawa mereka akan melayang, karena tak becus menjaga gadis itu yang tak lain adalah Im nayeon.

📝

Brakk.

Bunyi meja yang baru saja di gebrak itu,nampak membuat suasana menjadi lebih tegang dan mengkhawatirkan.

Jay yang dari tadi nampak biasa saja,kini juga ikut menjadi khawatir.

Bagaimana tidak, tuannya baru saja mendengar kabar kalau tunangannya baru saja mengalami kecelakaan,dan sekarang sedang berada dirumah sakit kingdom hospital dengan kondisi yang sangat kritis,dan kehilangan banyak darah.

Matanya memancarkan kemarahan, rahangnya mengeras dan tangannya menggepal.semua yang ada dimeja kini sudah berserakan di lantai.

Ini yang tidak ia inginkan, sesuatu yang buruk terjadi pada gadisnya, apalagi sekarang keadaannya tidak dapat dikatakan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Siapa yang harus ia salahkan jika kondisinya sudah begini,ini diluar perkiraan dan rencananya

"Tuan, dokter Choi menghubungi anda"

Jay menyerahkan ponselnya pada tuannya yang napasnya masih memburu.

"Bagaimana keadaannya"

"Tuan oh, maaf kan saya,nona nayeon masih kritis,dia kehilangan banyak darah,dan masalahnya rumah sakit kami tidak memiliki stock darah,terlebih ia memiliki golongan darah Rh-null(nol)"

"Rh-null?"

"Iya tuan,ini adalah jenis golongan darah yang paling langka, diantara golongan darah lainnya, golongan darah ini juga di sebut darah emas"

"Aku tidak peduli, dimanapun caranya kalian harus menyelamatkan nayeon!"

Suara bariton itu nampak membuat lawan bicaranya di luar sana sedikit ketakutan.

"Tapi  tuan,tak banyak orang yang memiliki golongan darah Rh-null di dunia ini"

Dokter Choi masih berusaha,kalau itu merupakan hal yang tidak mungkin,kemana mereka harus mencari stock darah emas tersebut,jika pun ada waktunya juga tak memungkinkan melihat kondisi pasien.

Dokter Choi adalah direktur di kingdom hospital,yang merupakan salah satu cabang kingdom corporation yang berpusat di Prancis.

Tak perlu di ragukan lagi jika kingdom corporation memiliki cakupan yang luas di berbagai negara.

"Jangan main-main dengan ku dokter Choi, gadis yang sedang Sekarat itu adalah tunangan dari seorang OH SEHUN,jika kau dan rekan mu tak berhasil menyelamatkannya jangan salahkan aku,jika keluarga mu juga tak akan selamat.dan apa kau lupa jika kingdom hospital juga memiliki sebuah laboratorium khusus?"

MY FIANCE IS DANGEROUS - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang