Kabar tentang kondisi Nayeon yang cukup miris, akhirnya sampai terdengar ke telinga Suho. Perasaannya pada gadis itu ternyata belum hilang juga, walaupun nayeon sudah beberapa kali menolaknya dengan alasan kalau ia tak mencintainya lagi.
Dan kini kakinya sudah berada di rumah sakit kingdom corporation, dengan cepat ia menuju kebagian resepsionis, setelah menanyakan kamar perawatan nayeon, para tugas itu nampak enggan untuk memberikan jawaban.
"Maaf Tuan, informasi tentang pasien atas nama nona Im Nayeon tidak bisa kami berikan kesembarang orang, ini sudah ketentuan dari pihak rumah sakit," jelas seorang petugas wanita.
"Tapi aku kerabatnya, aku harus tau kondisinya sekarang, aku adalah direktur group GG, jika kalian tak percaya padaku, lihatlah." Suho mengeluarkan kartu namanya sebagai bukti.
"Sekali lagi kami minta maaf tuan, kami tidak bisa memberi tahu ruang rawat nona Im Nayeon terutama dengan orang-orang yang berhubungan dengan group GG, dan pasien atas nama nona Im Nayeon terdaftar sebagai pasien VVIP, jadi kami tidak bisa membocorkan informasi apapun kecuali pada pihak tertentu," jawab yang lainnya final.
Suho merasa tak terima atas sikap para petugas rumah sakit ini, ia yakin yang bekerja dibalik semua ini adalah oh Sehun, si biang masalahnya. Ada dosa apa ia di masa lalu sehingga harus berurusan dengan laki-laki dia.
Suho mulai menjauh, namun ia belum berpikir untuk pergi dari sana, ingin sekali ia melihat keadaan gadis itu, ia semakin percaya jika nayeon berada di samping oh Sehun dan terus bersamanya akan banyak masalah yang akan ia hadapi.
Matanya menemukan sesuatu yang menarik yakni, Jay orang kepercayaannya Sehun sedang bicara serius dengan salah seorang dokter, ia yakin ini ada hubungannya dengan nayeon.
Setelah pembicaraan Jay dan dokter itu selesai, Suho langsung mengikuti dokter itu masuk ke dalam lift dengan cepat, Suho membaca name tag dokter yang berdiri di sampingnya, choi Siwan.
Pintu lift terbuka di lantai tiga rumah sakit, dokter Choi nampak langsung keluar tanpa curiga pada Suho yang diam-diam mengikutinya, kini dokter Choi masuk ke dalam kamar rawat yang bertuliskan VVIP, Suho tak tinggal diam dia terus mendekat dan mengintip di balik kaca dinding yang transparan itu, jantungnya bergemuruh melihat sosok gadis yang baru-baru ini mematahkan hatinya, kini terbaring dengan beberapa memar yang masih membekas di wajahnya.
Suho hanya bisa menahan diri, hingga dokter Choi keluar dari ruang rawat Nayeon dan kemudian menghilang dari lantai 3, baru saja ia akan membuka kenop pintu sebuah suara bariton yang cukup jelas membuatnya menghentikan niatnya.
"Ada kunjungan apa Tuan Kim Suho berada di sini?"
Pertanyaan itu datang dari musuhnya, oh Sehun yang tampak berjalan pasti dengan posisi kedua tangannya ia masukkan ke dalam saku celana.
"Tentu saja ingin menemui Nayeon, aku ingin melihat keadaannya," jawab Suho.
"Apa Tuan Kim tak mendengar larangan di meja resepsionis? Keluarga Kim tidak diizinkan untuk berkunjung ke sini, terutama dirimu," jawab Sehun.
"Aku tidak membutuhkan izin siapapun untuk menemui Nayeon, apalagi darimu tuan oh," jawab Suho tak kalah tajam, tapi yang ia dapatkan hanyalah senyuman mengejek dari Sehun yang terlihat mengolok-oloknya.
"Sepertinya kau lupa tuan Kim, siapa aku? Aku tunangan im nayeon, aku yang bertanggung jawab dengan keadaannya, dan aku juga yang berhak memberi izin orang-orang yang menemuinya, apa kau mengerti? Jadi segeralah pergi dari tempat ini dengan baik-baik, karena aku masih menghormatimu sebagai direktur group GG," jawab Sehun panjang lebar.
Suho lagi-lagi mengepalkan tangannya melihat sikap laki-laki sombong di depannya.
"Aku yakin dia seperti ini, gara-gara dirimu tuan oh, jika kau tak bisa menjaganya lepaskan dia," ujar Suho menatap tajam dengan mata yang memanas pada Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIANCE IS DANGEROUS - Complete
Fanfictionmempunyai seorang tunangan yang hampir dibilang sempurna, mungkin adalah impian dari sebagian kaum hawa di dunia ini. ya oh Sehun, adalah laki-laki yang terlahir dengan sendok perak dimulutnya.harta yang berlimpah,ketampanan yang hakiki, kharisma y...