✍✍✍
"mwo!!!"
Nayeon tak bisa melepas ekpresi terkejutnya setelah mendengar penjelasan dari Jane selaku kepala kepalan di mansion Sehun, tentang keberadaannya saat ini.
"Jadi sekarang aku di paris?"
Jane mengangguk, mengiyakan pertanyaan nayeon.
Satu jam yang lalu,Jane sempat terkejut melihat nayeon yang berjalan-jalan seperti orang kebingungan di mansion itu tanpa alas kaki.
Sehun memang meninggalkan pesan sebelum ia pergi, kalau nayeon akan sadar dalam Waktu dekat.
Dan disinilah mereka sekarang,diruang keluarga, nayeon yang duduk di kursi dengan ukiran tangan yang bernilai jutaan dolar, sedangkan Jane hanya berdiri di depan nayeon dengan sedikit menunduk.
"Jadi pemilik rumah ini,,,ah bukan,,,bukan makdsud ku pemilik mansion ini siapa?"
"Tentu saja tuan oh, tunangan anda nona muda"jawab Jane dengan jelas.
Nayeon membulatkan matanya dan mulutnya yang sigap membentuk huruf o ketika mendengar penuturan dari gadis yang berwajah bule di depannya ini.
Tawa nayeon pecah, baginya pengakuan wanita di depannya ini sangat menggelitik dan mengelikan.
Tunangan dari pemilik mansion ini?
Lelucon yang tak menghibur sedikitpun tapi malah membuat dia tertawa.
Jane hanya diam melirik nayeon yang tertawa terpingkal-pingkal, apalagi gigi kelincinya itu tak henti hentinya terlihat,membuat Jane mengaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.
"Apa ada yang lucu nona muda?"
"Tentu saja,jangan katakan lagi yang tidak-tidak ok,dan berhentilah memanggil ku dengan sebutan nona muda,aku hanya tamu tersesat disini,bukan majikanmu.lagian jika benar aku ada di Paris,aku akan secepatnya kembali ke Korea, tentu setelah mengucapkan terimakasih kepada tuanmu"ucap nayeon panjang lebar.
"Nona muda tidak akan kemana-mana,anda akan tetap berada di sini,di dalam mansion ini"ucap Jane.
Nayeon berdiri dan menghela napas kasar.
"Aku tak tau harus memanggilmu apa,tapi ku lihat kau lebih tua dibandingkan aku nona,"ucap nayeon
"Anda bisa memanggilku Jane,aku memang lebih tua darimu,tapi aku senang jika di panggil Jane saja"
"Jane? baiklah Jane,aku memang tak tau apa-apa kenapa aku bisa di sini,dan kau bilang aku sudah sebulan lebih berada disini,apa kau tau kenapa aku sampai disini?"
"Aku tidak tau nona,bukan tugas ku memjawab pertanyaan nona.nona bisa menanyakannya langsung pada tuan oh setelah ia kembali dari perjalanan bisnisnya,malam ini ia akan pulang"jawab Jane
"Ya sudahlah"nayeon mangguk-mangguk.
"Tapi apa aku boleh meminjam ponselmu?aku harus menghubungi temanku dan memberi tau tentang keadaan ku"
Jane menggeleng.
"Kami tidak di perkenankan memberi atau meminjamkan telepon pada anda nona muda tanpa seizin tuan oh"
Nayeon sedikit kesal.
"Aisss,kau sama saja dengan pelayan ku jane,menyebalkan"kata nayeon pergi.
"Nona mau kemana?"
"Apa aku boleh, berjalan-jalan melihat mansion ini?"tanya nayeon berbalik.
"Tentu saja boleh,tapi kondisi anda belum sepenuhnya pulih,jika tuan muda tau ia pasti akan marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIANCE IS DANGEROUS - Complete
Fanficmempunyai seorang tunangan yang hampir dibilang sempurna, mungkin adalah impian dari sebagian kaum hawa di dunia ini. ya oh Sehun, adalah laki-laki yang terlahir dengan sendok perak dimulutnya.harta yang berlimpah,ketampanan yang hakiki, kharisma y...