05 - tamu tak diundang

590 74 3
                                    

udah malem, raga yang gatau malu masih mager mau pulang. doi keasikan streaming annabelle dilaptopnya elang, kemaren gak sempet ke bioskop. gaada gandengan.

padahal rumah sendiri juga ada wifi sama laptop. tapi emang dasarnya raga aja yang mageran. bangun aja males.

sedangkan mark, tadi udah pulang duluan. abis makan langsung pamit doi tuh. lit dong.

"cok cok fak!" elang misuh misuh gajelas depan hp.

gak lama, hapenya dibanting ke kasur dengan garangnya. lah ya gimana, papji belom pro. jadi kalo kalah ya emosi. gak pernah chicken lagi awokwok.

"berisik, sat! klimaks nih!"

emang dasarnya jagratara gak pernah ngaca, nonton juga pake speaker. itu jumpscare kedengeran apa gak budeg ntar elangnya.

"pulang, anjing. sepuluh malem ngapain masih disini??"

"bentar, bentar" raga tetep fokus.

suka gini emang, kalo gak distop juga gabakal stop.

"bentar, elah! jangan dimatiin dong, cok!"

"ragaku sayang, ayo pulang ya??" kata elang sok manis.

"gue nginep ajalah! sekali ini doang"

"sekali? matamu sekali? udah lima puluh lima kalinya lo nginep disini, raga. masih gamau ngaca?" kalem elang.

"itungan banget lo, kutil gajah!"

"apa?"

"kutil gajah, ehehehe"

"pulang sekarang lo, sinting!"

raga ngacir keluar dari kamar elang, eh pas buka pintu ada sesosok bidadari jatuh dari surga. doi kejungkal, kaget sama kecantikan orang didepannya yang bikin silau mata. alay.

"loh kak langit?"

"ini siapa lang?" tanya kak langit, masih ngeliatin muka raga yang masih komuk.

"kak langit beneran?? kapan pulangnya?"

"tadi, kamu gak dikasih tau sama ayah? bunda?"

elang gelengin kepala, mukanya perlahan hampir mirip kayak raga. kaget.

"surpriseee!!!"

bunda sama ayah muncul, dan pls ini gaada yang merhatiin raga yang masih terduduk diam membeku.

"galucu banget situasinya, wkwk"

hampir keceplosan mau misuh elang tuh.

"seneng gak kakak balik?"

"ya seneng sih. tapi... ga? lo gapapa?"

semua atensi beralih pada raga, anjir malu banget kalo jadi raga.

sekeluarga lagi temu kangen, raga udah kayak tamu tak diundang.

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang