"eh dek, emang raden dimata kamu tuh orangnya gimana sih?" pertanyaan random terlontar begitu saja dari mulut langit.
jadi mereka berdua tuh lagi di ruang tengah, langit nonton tv sedangkan elang maen papji. berhubung tontonan dan channel channelnya udah ngebosenin banget, langit gasengaja dong tanya tanya. gasengaja apa gasengaja:)
elang yang lagi keasikan demam papji, masih fokus.
"dek!"
"ya gitulah, kayak gatau bang raden aja"
"kan emang gatau"
akhirnya gak fokus dan gajadi chicken. elang naroh hapenya kesel terus jalan ke dapur ngambil aer. langitnya ngekor.
"emang gimana?"
"doh! kenapa sih? suka sama bang raden?"
"nanya doang, bangsat!"
"yaudah, ke kamar elang kuy. gue kasih tau"
btw, doi masih marah karna diganggu maen.
"jadi bang raden itu ya.. baeknya apa buruknya neh?"
"semuanya!" kata langit antusias.
"baeknya dulu ye, bang raden itu..."
langit udah nungguin apa yang mau diomongin adeknya ini, tapi elang kan usil. jadi ya diliatin aja kakaknya.
"ish! apa??"
"iya, bang raden cocok kok sama kak langit. makanya jadian aja kalian"
+++
"abang sayang~"
"musnah lo, anjing!" geli raden.
"ih aku juga pengen loh punya kakak ipar kayak kak langit"
raden bodo amat, adeknya ngelantur sih. bikin emosi lagi.
"gue kasih tau kak langit orangnya gimana, kalik aja abang tertarik yakan?"
kalo aja kemaren malem waktu mereka ketemuan gaada adeknya, pasti gabakal kayak gini.
"udah jangan sotoy, nelor dikamar aja sono lo. risih gue!"
"alah! sok jual mahal banget dah! paling besok ato ntar sore juga ketemuan lagi sama kak langit"
habis sudah kesabaran raden, doi ngelempar sendal swallow kesayangan ayah. raganya ngacir, didalam hati bersyukur untung gak kena palanya lagi itu sendal.
maap ye kalo dikit:( besok double up deh ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
adek (younseok)
Fanfiction[COMPLETED] jail banget adeknya, gemes yaoi!bxb! top!csy bot!kws 191002 s.d 191119 ©icilecil