13 - salah

316 47 8
                                    

"jiah kepergok lagi, hari ini abis ngapain kalean?"

iya udah, raden yang salah. ngotot buat nganterin langit di jam pulseknya elang.

"apasih, dek!"

"apasih? bang raden kalo naksir kak langit-"

"dek!"

elang ketawa, ternyata cukup menghibur bisa godain kakaknya ini. apalagi dengan mukanya raden yang udah kecut.

"bang raden kenapa? takut gak direstuin bunda sama ayah? tenang aja, restu elang selalu mengiringmu"

langit auto narik adeknya masuk rumah, sedangkan raden masih gak ngeh. bukannya gak ngeh sih, pura pura goblok aja tuh muka.

"halo, re. mau nonton gak? gue jemput sekarang"

setelah sambungan telepon putus, raden pergi dari sana dengan wajah sumringahh.





===



"bajingan si raden, malah dimatiin!" kesel raga.

dirinya tuh lagi pengen mie ayam, pengen banget dan mager buat beli. jadi ya punya insiatif titip abangnya. tapi abangnya dari tadi ditelpon gak diangkat dan akhirnya gabisa dihubungin alias hapenya raden dimatiin.

"cok! sok sibuk banget woi jancokk!"

yaudah skip.






"mau makan dulu?"

reya menggeleng, "gausah deh, den. udah malem juga. gue langsung pulang aja"

"gue anterin ya?"

"enggak usah, gue udah ada yang jemput kok"

raden hanya mengangguk canggung.

"jadi elo langsung pulang nih?"

"iya, capek."

sesampainya di lobi mall.

"gue duluan ya, den" pamit reya.

"iya, hati hati"

waktu reya udah bener bener pergi, raden sadar akan sesuatu.

"gagal ya?"

sebenernya, raden suka sama reya udah lama. cuman ya gitu, pendekatan gaada kemajuannya sama sekali. ya tapi kan raden pantang menyerah anaknya ceilah.

"BELIIN GUE MIE AYAM, BANGSAT!"

raden salah lagi, mau gimana ada telpon juga refleks diangkat. gatau aja adeknya kalo laper kayak maung.












 gatau aja adeknya kalo laper kayak maung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bintang reya aristides

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang