20 - kesel

280 49 3
                                    

bandung itu dingin, termasuk daerah villa keluarganya pradipta. karna di puncak, juga sampingan sama kebun teh. lebih ke asri sih dari pada dingin.

apalagi villanya tuh lengkap banget sama fasilitas kayak movie room, pc room, dapur, kamar, balkon buat liat pemandangan kota bandung.

jadi mereka nyampe, bersihin badan langsung jalan ke movie room buat nobar. nenteng dua kantong cemilan sama masakannya kak langit. dia jago masak dong.

"mau nonton apa nih?" tanya elang, semangatnya masih bergejolak.

"horror aja"

"gak!"

"kenapa? kak langit takut?" tanya raga dengan polosnya.

fyi ye, seumur umur kakaknya elang ini gak pernah nonton film horror. apapun yang kontennya horror pasti udah ditolak duluan. elang mah ngerti dong, tapi ya sering godain kakaknya ini. penakut sih.

"midsommar woi, belom nonton gue"

"oiya! lah lo gimana sih kemaren udah nonton annabelle, tapi belom nonton ini"

"lupa."

percakapan bocah sma.

"elang! kakak gamau ya kalo yang horror horror!"

serius, dari tadi langit masih berdiri. mau duduk tuh ragu soalnya.

"ish kakak mah gaasik"

raden menarik tangan langit buat duduk, "udah tonton aja, gak serem kok. kalo gamau liat, kita ke pc room aja maen papji, gimana?"

langit cuman ngeliatin raden dengan tatapan kagetnya. ya kagetlah tiba tiba ditarik gitu, astaghfirullah.

"bulan madu diawan biruuuu~" elang yang mulai.

"tiada yang menggangguuu~" raga cuman ngikutin alur kok.

"bulan madu diatas pelangii~"

"hanya kita berduaaaa~"

featuring lagi, anjing.

langit dengan muka cemberut auto narik raden pergi dari sana, kesel sih. makin lama makin ngelunjak aja. sedangkan adek kecil ketawa terus high five.

"berhasil berhasil hore we did it!"

















komen dong cintahhh:)

adek (younseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang